Tutorial Crypto Staking BONE Shibarium Shiba Inu

Jaringan layer-2 Shibarium milik Shiba Inu (SHIB) sekali lagi telah dihidupkan, mengungkapkan sejumlah fitur baru yang akan mengubah pengalaman para pengguna.

Di antara tambahan menarik ini adalah kemampuan bagi pengguna untuk mendelagasikan token ShibaSwap Bone (BONE) pada jaringan ini, memberikan peluang baru bagi para investor untuk mendapatkan pendapatan pasif dalam ekosistem Shiba Inu.

Langkah ini disertai dengan lonjakan signifikan dalam harga token BONE dalam beberapa hari terakhir, membuat prospek staking semakin menarik.

Tutorial Crypto Staking BONE 

Salah satu tokoh terkemuka dalam komunitas SHIB, Archangel, telah dengan murah hati berbagi panduan komprehensif tentang bagaimana pengguna dapat menjalani proses mendelagasikan token BONE pada jaringan Shibarium, alias tutorial untuk crypto staking.

Tutorial crypto staking ini tidak hanya memberi kekuatan kepada pengguna dengan langkah-langkah yang diperlukan, tetapi juga menyoroti pertimbangan-pertimbangan kunci untuk memastikan keberhasilan dalam upaya staking.

Watcher News melaporkan, untuk memulai perjalanan ini, langkah awal mengharuskan pengguna untuk menghubungkan dompet Web3, seperti Metamask, ke jaringan Shibarium Shiba Inu.

Setelah koneksi ini terjalin, nomor akun akan terlihat jelas di pojok kanan atas layar pengguna, mengonfirmasi integrasi yang sukses.

Setelah menjalin koneksi, pengguna kemudian memulai pencarian untuk menemukan validator yang sesuai. Saat ini, terdapat 12 validator yang tersedia, sebuah angka yang diantisipasi akan meningkat di masa depan.

Setiap validator dilengkapi dengan tombol Delegasi, memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan proses delegasi dengan lancar. Validator ini dibedakan sebagai Enabled atau Disabled, yang menunjukkan status operasional saat ini.

Namun, Archangel menawarkan saran yang bijaksana sebelum pengguna melanjutkan dengan delegasi. Penting untuk mempertimbangkan baik persentase waktu aktif (uptime) maupun tingkat komisi dari validator yang dipilih.

Idealnya, validator dengan persentase waktu aktif yang mendekati 100 persen sebaiknya dipilih, untuk memastikan keandalan proses staking.

Selain itu, tingkat komisi bervariasi dalam kisaran 0-3 persen, yang memerlukan pertimbangan matang untuk mengoptimalkan imbalan.

Setelah validator yang sesuai diidentifikasi, pengguna akan ada di layar Delegasi, yang menyajikan informasi penting tentang token BONE yang tersedia.

Tahap ini memberdayakan pengguna untuk memilih jumlah token yang ingin mereka delegasikan, diikuti dengan permintaan untuk mengklik “Lanjutkan.” Setelah selesai, pengguna diarahkan kembali ke dompet Web3 mereka untuk menyelesaikan transaksi.

Akibatnya, token BONE yang ditentukan menjadi aset yang didelegasikan dalam jaringan layer-2 Shiba Inu, siap untuk berpartisipasi aktif dalam operasi jaringan. [st]

 

Didukung Oleh Investing.com
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait