spot_img
spot_img

Twitter Tambahkan Emoji Khusus Bitcoin, Hampir Jadi Trending Topics Sedunia

Bitcoin memang mendapatkan status istimewa di Twitter. Yang terbaru, selain pendirinya memang suka Bitcoin, Twitter menambahkan emoji khusus Bitcoin. Buatlah hashtag #btc ataupun #bitcoin, maka emoji itu langsung muncul. Mantap!

Ketika harga Bitcoin masih melemah, hari ini ekosistem terlihat lebih meriah. Penyebabnya adalah Twitter menambahkan emoji bersimbol Bitcoin pada hashtag #btc ataupun #bitcoin. Yah, cukuplah sebagai pelipur lara dan semakin menegaskan dukungan Twitter terhadap ekosistem Bitcoin.

Emoji simbol Bitcoin muncul pada hashtag #btc dan #bitcoin di Twitter.

Emoji itu lantas disambut bahagia oleh komunitas. Banyak investor dan orang-orang aset kripto terpandang membuat poin untuk hashtag Bitcoin dan terus menjadi tren. Hashtag itu pun hampir jadi trending topics sedunia dan sempat berada di peringkat ke-18 dunia.

Gambar

Gambar

Pendiri Binance Changpeng Zhao (CZ) tak ketinggalan memujinya.

Let’s do this. #Bitcoin,” cuit CZ singkat.

Cuitan CZ langsung disambut akun Twitter Binance,”#Bitcoin. Join in. Let’s get it trending!

Sementara itu Pendiri Morgan Creek Digital Assets, Pompliano juga merespons singkat: “Finally it has arrived.”

CEO Twitter Jack Dorsey telah lama bersuara lantang tentang cintanya pada Bitcoin. Namun, tidak jelas siapa yang berada di balik penambahan baru ini.

Namun demikian, dengan momen Bitcoin Reward Halving pada Mei 2020 nanti. banyak yang menganggap langkah ini sebagai dorongan besar bagi ekosistem Bitcoin. [Red]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait