spot_img
spot_img

Ultra Protocol Kini Hadir di Coinstore

Proyek yang berlandaskan peluncuran multi-chain untuk Decentralized Finance (DeFi), Ultra Protocol, yang menggunakan teknologi anti pencucian uang (AML) dan keamanan siber telah hadir untuk menjawab masalah yang ada di sektor DeFi.

Seperti yang kita tahu, DeFi saat ini masih menjadi salah satu sektor yang sering diserang oleh para peretas dan menghilangkan milyaran dolar AS. Di situlah Ultra Protocol hadir untuk memberikan solusi.

Nantinya, platform Ultra Protocol akan menampilkan bursa terdesentralisasi (DEX) yang inovatif, dengan landasan peluncuran proyek aman multi-chain saja dan merchandise eksklusif untuk Ultra Protocol.

Ultra Protocol Berfokus pada Keamanan

Menanggapi dengan serius mengenai masalah yang ada, platform ini akan benar-benar berfokus pada keamanan. Sesuatu yang memang seharusnya diprioritaskan dalam ekosistem DeFi.

Untuk mewujudkannya, Ultra Protocol secara eksklusif telah menggandeng Hacken Foundation untuk memastikan keamanan yang kuat dari landasan multi-chain yang nantinya akan diluncurkan.

Proyek yang diluncurkan melalui Inkubator protokol dan semua produk dan layanan mereka pun di masa depan akan diaudit sepenuhnya oleh Hacken melalui kemitraan mereka. Ini memastikan konsistensi dan keandalan dalam upaya keamanan siber mereka.

Tidak berhenti sampai di situ, kontrak pintar token platform, UltraSafe, juga akan diaudit oleh Certik dan Solidity Finance untuk meyakinkan pengguna dan investor akan keandalannya. Ini semua demi menjamin keamanan uang investor sebagai pelaku di sektor DeFi.

Token ULTRA akan Listing di Coinstore 

Langkah terbaru dari Ultra Protocol untuk lebih mampu digapai oleh para investornya yang mempercayai fokus keamanannya adalah dengan me-listing token aslinya, ULTRA, di bursa kripto Coinstore.

Token yang berjalan di jaringan Binance Smart Chain (BSC) tersebut telah hadir di bursa Coinstore per tanggal 15 November 2021.

Saat ini, pengguna Coinstore sudah dapat melakukan deposit, withdrawal (penarikan) dan memperdagangkan ULTRA di platform tersebut dengan mudah dan lancar. 

ULTRA saat ini memiliki kapitalisasi pasar sebesar 8,5 juta USDT, dengan total pasokan 1.000 kuadriliun token.

Sekadar informasi, ULTRA memiliki banyak kasus penggunaan yang digunakan sebagai unit pertukaran utama melintasi berbagai sub-platform dan fitur pada platform Ultra Protocol utama.

Untuk setiap transaksi ULTRA yang dilakukan, para HODLer ULTRA akan menerima ‘refleksi’ di ULTRA, memberi insentif dan memberi pengguna aliran pendapatan pasif.

Akan ada banyak manfaat dan potensi keuntungan bagi para HODLer ULTRA, sehingga ini adalah sebuah peluang yang nyata. [st]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait