Update ADA dan Solana, Tradecurve Kini Bullish

Dalam beberapa minggu terakhir, pasar kripto telah melewati jalan bergelombang, dengan pasang surut yang menyita perhatian. Pertama, Cardano (ADA) dan Solana (SOL) telah memperkenalkan pembaruan baru untuk memperbaiki posisi goyah mereka.

Pada saat yang sama, peluncuran Tradecurve (TCRV) telah menarik banyak perhatian. Proyek baru ini menarik perhatian karena keunikannya, dan potensi pertumbuhan yang sangat besar. Presale yang sedang berlangsung telah memecahkan rekor.

Aktivitas Jaringan Cardano (ADA) Jatuh

Komunitas Cardano (ADA) berharap perkembangan terkini dalam ekosistemnya, termasuk peluncuran skema jaringan P2P Dinamis baru, akan meningkatkan daya tarik pada jaringan.

P2P Dinamis telah diluncurkan untuk menghadirkan skalabilitas dan modularitas ke jaringan Cardano. Namun, para ahli telah menyuarakan keprihatinan atas data on-chain terbaru terkait Cardano.

Sesuai data Santiment, jumlah alamat aktif harian di jaringan Cardano telah anjlok hingga 71 persen dalam sebulan terakhir. Dominasi sosial Cardano juga terpukul. Selanjutnya, harga koin Cardano mengalami penurunan sebesar 23 persen dalam 30 hari terakhir.

Solana (SOL) Ingin Memanfaatkan Situasi

Untuk keluar dari cengkeraman bearish dan mencegah harganya jatuh lebih jauh, Solana (SOL) telah mengalihkan fokusnya ke ruang NFT. Pergeseran fokus ini terjadi karena Solana telah turun 11 persen dalam 30 hari terakhir.

Akibatnya, harga Solana saat ini di kisaran US$19,19, yang 93 persen di bawah ATH-nya di US$260,06. Namun, klien validator baru untuk Solana, Firedancer, diharapkan dapat memberikan dukungan pasar kepada SOL.

Sesuai data dari Messari, Firedancer dapat menurunkan waktu latensi di jaringan Solana, meningkatkan kematangan DeFi.

Ini, pada gilirannya, akan memungkinkan pemrosesan transaksi lebih cepat di Solana, menarik lebih banyak pengguna ke jaringan. Sementara itu, analis menunjukkan TVL Solana yang menurun.

Cardano (ADA) dan Solana (SOL) telah lama menarik perhatian investor di tengah performanya yang masih terlihat kurang enerjik.

Presale Tradecurve Menjadi Lebih Menarik

Menurut data, ada sekitar 5 kripto baru memasuki pasar setiap hari, dan ada lebih dari 26.000 mata uang digital yang beredar.

Selanjutnya, perdagangan kripto juga berkembang pesat. Namun, bursa kripto yang ada telah dikritik karena biayanya yang tinggi, pilihan investasi yang terbatas dan ketidakamanan data.

Untuk mengatasi masalah tersebut dan memenuhi permintaan pasar yang dinamis, Tradecurve (TCRV) telah meluncurkan bursa kripto yang inovatif.

Platform perdagangan Web3 baru ini memungkinkan pengguna untuk berinvestasi di pasar yang berbeda, seperti forex, ekuitas, kripto, CFD, dan lainnya, dengan satu akun. Yang lebih menarik bagi para trader adalah fitur privasi platform.

Itu tidak mengharuskan pengguna untuk memenuhi persyaratan KYC apa pun. Bertentangan dengan ini, bursa seperti Coinbase dan Robinhood mengamanatkan pengguna untuk membagikan detail pribadi mereka.

Selain itu, platform ini menawarkan perdagangan leverage tinggi yang dimulai dari 500:1, dan layanan akun VIP. Ini juga akan memberi pedagang likuiditas terdistribusi dan penyimpanan non-kustodian untuk meningkatkan pengalaman perdagangan mereka.

Metaverse Trading Academy adalah fitur luar biasa lainnya dari platform ini. Melalui akademi, pengguna dapat mempelajari strategi perdagangan yang lebih baik dan lebih menguntungkan.

Putaran presaleĀ dari platform sudah aktif, dan token TCRV tersedia untuk dibeli seharga US$0,018, telah naik 80 persen dari harga awal dan masih berpotensi kembali melesat. [st]

 

Terkini

Warta Korporat

Terkait