Usung Kripto Metaverse, Game Outer Ring Buka Peluang bagi Investor Awal

Game ini mengusung kripto metaverse yang sedang popular, Outer Ring memberikan peluang besar bagi investor awal.

Outer Ring bertujuan mengubah narasi game berbasis blockchain dan kripto dengan menekankan pada aspek ekonomi, pengalaman dan metaverse yang ditentukan oleh pemainnya.

Kripto Metaverse

Game jenis ini diklaim akan terus berkembang, memberikan pengalaman pemain yang unik dan penuh kejutan. Selain itu, investor dapat memperoleh manfaat dari berbagai pencapaian pendanaan yang telah dilakukan oleh tim.

Outer Ring adalah MMORPG Sci-Fi dalam pengembangan yang menampilkan pemahaman luas dan sistem ekonomi berbasis kripto token.

Pemain dapat memilih dari lima ras dan tiga faksi untuk mengontrol galaksi dan sumber dayanya di MMO luar angkasa ini. Saat pemain menggerakkan ekonomi dalam game ini, pengalaman akan terus berubah.

Selain itu, Outer Ring menampilkan peta jalan teknis jangka panjang, yang memberi pengembang opsi untuk memasukkan kejutan baru di sepanjang jalan.

Outer Ring menganut konsep Play-to-Earn (P2E) untuk menyatukan ekonomi nyata dengan dunia metaverse yang menarik ini.

Selain itu, bagian dari game, konser, acara dan beberapa mini-game, akan dimainkan dalam realitas virtual namun dapat diakses dengan atau tanpa perangkat virtual reality headset.

“Aspek-aspek ini meningkatkan pengalaman keseluruhan dan membawa detail dan lingkungan Outer Ring menjadi hidup tidak seperti sebelumnya,” sebut Tim Outer Ring dalam keterangannya kepada Redaksi belum lama ini.

Game Outer Ring menggabungkan sistem klasik di Ultimate Online dan Meridian 59 dengan konsep yang lebih baru, seperti teknologi blockchain dan NFT.

Bagi tim, masa depan MMO adalah menciptakan semua jenis pemain yang memiliki minat pada ekonomi nyata dan kemampuan Outer Ring berbasis blockchain.

Selain itu, game ini memiliki tiga pilar utama, yakni pengetahuan yang luas, aksi berbasis keterampilan dan muatan sosial yang tinggi.

Pemain yang tertarik untuk menguji game ini dapat menjadi investor proyek awal. Sejumla investor di tahapan ini adalah Windex Technologies (perusahaan teknologi yang mendirikan Manic Panda Games sebagai divisi video game) telah menginvestasikan 1,5 juta euro ke Outer Ring. Selain itu ada pula perusahaan Nexxyo Labs.

Investor akan menerima 40 persen dari keuntungan yang dihasilkan dari kegiatan tersebut. Pada akhirnya, Windex Technologies bertujuan untuk mengumpulkan 6 juta euro dalam putaran ekuitas swasta, yang akan digunakan untuk pengembangan berkelanjutan, memperluas staf, memperoleh sumber daya, membangun platform sekunder untuk mendukung permainan, termasuk pasar dan pertukaran terdesentralisasi, dan banyak lagi.

Pihak yang berminat dapat berinvestasi di putaran pertama melalui mata uang fiat atau aset kripto setelah melewati prosedur verifikasi KYC dan menandatangani perjanjian kontrak.

Semua distribusi laba tunduk pada audit triwulanan untuk memvalidasi angka, dan temuannya akan dipublikasikan di situs web.

Putaran investasi kedua akan memberikan akses ke aset Galactic Quadrants (GQ), yang merupakan token tata kelola Outer Ring. Tim akan menjual token seharga US$0,05 untuk mengumpulkan hingga 5 juta euro.

Kemitraan Outer Ring juga digelar bersama perusahaan lain, seperti DEXTools, AVStar Capital, DreamBoat Capital, PlayTheGame Agency, Leit Motiv, JobAndPlay, Str3dium, Ethichub, Sierra Blockgames, dan lainnya.

Bersama-sama, para mitra ini akan membantu Windex Technologies dan Nexxyo Labs dalam menghadirkan MMO sci-fi ini kepada massa dan memperkenalkan lebih banyak pemain pada konsep permainan blockchain play-to-earn yang menggiurkan. [ps]

spot_img

Terkini

Terkait