spot_img
spot_img

VEX dan ABY Mulai Diperdagangkan di Indodax Hari Ini

Indodax, platform jual beli kripto terbesar di Indonesia, resmi me-listing Vexanium (VEX) dan  The Abyss (ABY) hari ini, setelah memenangkan community coin voting baru-baru ini. Dengan tambahan dua kripto tersebut, saat ini Indodax telah me-listing 30 kripto bagi penggunanya.

“Tim kami telah menyelesaikan integrasi dengan Vexanium dan The Abyss yang merupakan pemenang Community Coin Voting periode ketiga. Kedua aset digital ini sudah bisa didepositkan mulai 28 Agustus 2018 mulai pukul 12:00 WIB dan bisa di-tradingkan dengan rupiah (IDR) mulai pukul 15:00 WIB,” demikian disampaikan pengelola Indodax melalui surat elektronik (surel) kepada para penggunanya.

Vexanium adalah platform yang menyediakan produk voucher, serta penyedia airdrop menggunakan teknologi blockchain bagi perusahaan-perusahaan besar yang bergerak di bidang digital dan mulai melirik teknologi blockchain. Vexanium kini berada di peringkat ke-1428 di coinmarketcap.com.

Sementara itu, The Abyss adalah platform distribusi digital generasi baru, yang menyediakan semua jenis permainan video (Free2play MMOs dan cryptogames menjadi prioritas utama), termasuk AAA-title, ke komunitas game global yang berkembang pesat.

Tak seperti platform lain, seperti Steam, Origin, GOG dan lain-lain, The Abyss menawarkan sistem motivasi dan rujukan yang inovatif, yang memungkinkan para gamer untuk mendapatkan penghasilan dari dalam game dan kegiatan sosial, serta pembayaran pemain lainnya. The Abyss saat ini berada di peringkat ke-475 di coinmarketcap.com[ptr]

 

spot_img

Terkini

spot_img

Terkait