Vitalik Buterin Harus Memperhatikan Big Eyes Coin, Raup US$10 Juta dari Presale

Pendiri Ethereum Vitalik Buterin bisa dibilang salah satu wajah terbesar dalam ekosistem kripto.

Dikenal karena kesediaannya untuk berbicara tentang banyak topik dan masalah yang dihadapi industri, serta pemikirannya yang maju tentang ke mana industri kripto dapat melangkah selanjutnya, dia adalah Pendiri Ethereum dan suara bagi banyak orang untuk keadaan pasar kripto saat ini.

Salah satu proyek terbaru yang dibangun di atas blockchain yang harus diperhatikan oleh Buterin adalah Big Eyes Coin (BIG), memecoin yang menunjukkan potensi pasar yang besar setelah mengumpulkan lebih dari US$10 juta dalam fase presale.

Tapi ada apa dengan Big Eyes Coin (BIG) yang membuatnya menarik begitu banyak perhatian, dan mengapa Pendiri Ethereum (ETH) harus memperhatikannya?

IKLAN

Kali ini, kita akan melihat apa itu Big Eyes Coin (BIG) dan apa yang menyebabkan ketertarikan pada proyek tersebut, sebelum melihat aspek proyek yang mungkin membuatnya menarik, secara khusus, bagi seorang Vitalik Buterin.

BIG Coin

Apa Itu Big Eyes Coin?

Big Eyes Coin (BIG) adalah token ERC-20 yang saat ini sedang dalam fase presale tahap keenam. Saat ini, proyek token BIG telah mengumpulkan lebih dari US$10 juta, dengan jumlah yang terus meningkat setiap hari.

presale Big Eyes

Token ini terkenal karena desain maskot kucingnya yang lucu dan semangat memberontak, karena token tersebut mencoba untuk melawan banyak aturan yang ditetapkan tentang apa yang seharusnya dan dapat dilakukan oleh memecoin di pasar saat ini.

Big Eyes Coin (BIG) memiliki sistem pajak dinamis yang memungkinkan pembelian dan penjualan token BIG tanpa pajak, serta dompet amal yang dirancang untuk memberikan 5 persen dari semua token BIG ke badan amal konservasi laut.

Token juga ditentukan oleh komunitasnya yang berkembang pesat, yang telah terbentuk di seputar kepribadian menarik dari karakter kucing bermata besar dan potensi besar yang dimilikinya.

Aspek komunitas ini adalah salah satu yang membuat Big Eyes Coin (BIG) bekerja keras untuk maju, dengan harapan dapat mencapai kesuksesan besar di masa depan.

Ini semua adalah elemen yang digabungkan untuk proyek memecoin yang menarik. Tetapi, mengapa Pendiri Ethereum Vitalik Buterin harus memperhatikannya?

Big Eyes Coin, Shiba Inu dan Masa Depan Vitalik Buterin 

Salah satu pesaing terbesar Big Eyes Coin (BIG) adalah sesama memecoin ERC-20, yaitu Shiba Inu.

Token Shiba Inu sering dijuluki “Doge Killer,” bertanggung jawab atas gelombang memecoin bertema anjing yang saat ini telah menentukan pasar memecoin, dan juga merupakan token yang terkait erat dengan Vitalik Buterin.

Keberhasilan token yang memberontak seperti Big Eyes Coin (BIG) dapat mengakibatkan riak di seluruh pasar memecoin, yang pada gilirannya dapat mengakibatkan pergeseran nilai Shiba Inu (SHIB). Bisakah masalah ini memengaruhi Vitalik Buterin juga?

Big Eyes Coin

Berkembang Berkat Merge Ethereum

Faktor penting lainnya dari Big Eyes Coin (BIG) adalah alasan proyek ini dirancang sebagai
Proyek ERC-20 di tempat pertama adalah, merge Ethereum.

Merge adalah peristiwa di jaringan Ethereum yang membuat seluruh jaringan beralih dari validasi proof-of-work ke proof-of-stake.

Bentuk validasi tersebut lebih cepat, lebih murah dan lebih hemat energi daripada proof-of-work, dan itulah yang menarik proyek token ini ke Ethereum sejak awal.

Big Eyes Coin (BIG) adalah contoh cemerlang dari apa yang dapat dilakukan merge untuk Ethereum dan bukti dari kemampuan teknologi ini di pasar kripto yang lebih luas.

Kesimpulan

Proyek Big Eyes Coin (BIG) adalah proyek yang menarik, dengan janji nyata untuk memberi dampak pada pasar memecoin.

Dampak tersebut, meski belum sepenuhnya terwujud, bahkan berpotensi menarik perhatian Vitalik Buterin, dan dengan demikian seluruh pasar memecoin secara umum.

BIG Coin

Bagi yang tertarik untuk terlibat dengan Big Eyes Coin (BIG), pastikan untuk menggunakan kode “BLACKFRIDAY50” pada Black Friday ini.

Kode tersebut akan memberi pembeli akses ke bonus token sebesar 50 persen saat checkout, yang dapat menghasilkan keuntungan besar di masa mendatang. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait