VRJAM Luncurkan Metaverse Platform, Bisa Dinikmati dengan Perangkat Meta Quest

VRJAM, metaverse platform terkemuka untuk hiburan siaran langsung (live), telah mengumumkan peluncuran beta tertutupnya setelah dalam pengembangan selama 4 tahun.

Platform yang mengusung pengalaman “live” ini menawarkan pengalaman pengguna berkualitas ‘triple A game‘ yang kaya, memberikan alternatif berkualitas tinggi untuk solusi lain yang saat ini mengisi ruang industri metaverse.

Metaverse Platform yang Komplit

Tersedia sebagai pengalaman game desktop PC dan dalam VR menggunakan perangkat headset Meta Quest VR, sesi beta tertutup tersebut akan menawarkan serangkaian acara live seperti pertunjukan musik dan pengalaman mendalam yang diadakan setiap minggu.

Dunia virtual di mana pengalaman pengguna ada disebut ‘Dimensi ke-5’, dunia permainan yang menarik, musik dan hiburan yang menawarkan gamer dan penggemar musik berbagai pengalaman yang kaya yang akan mendefinisikan kembali konvergensi antara blockchain dan realitas virtual.

IKLAN

Dibangun di atas solusi server baru yang dikembangkan dan dirancang oleh VRJAM, itu memungkinkan transfer data hampir secara real-time yang digunakan untuk mengelola pengoperasian perangkat lunaknya pada perangkat jarak jauh yang memungkinkan solusi skala besar untuk distribusi konten pada latensi sub-detik.

Ditetapkan untuk mengungkap rangkaian acara segera yang tidak hanya akan mencakup musik live dan pertunjukan DJ, tetapi juga sesi pendidikan dan informatif, dengan para pemimpin dari dunia teknologi dan kripto.

VRJAM diciptakan untuk tidak hanya memberikan hiburan live yang mendalam, tetapi juga membantu lebih berkembangnya pemahaman tentang Web3 dan cakupan penuh serta potensinya bagi individu dan bisnis secara global.

VRJAM mulai aktif pada tahun 2018 dan platform teknologi intinya telah dibangun oleh tim profesional teknologi yang berpengalaman di bidang hiburan live dan dewan penasihat barunya akan menjadi kunci keberhasilan peluncuran publik dari platform tersebut.

IKLAN

Dewan penasihat VRJAM terdiri dari tim veteran di industri game, film dan hiburan yang bersama-sama menyusun strategi operasional untuk perusahaan bekerja sama dengan tim eksekutif VRJAM.

Anggota dewan termasuk pelopor hip-hop Arabian Prince (anggota pendiri NWA), veteran industri musik elektronik Jonas Tempel (Co-Founder Beatport), Scott Hagen, CEO dari Victrola dan Susan Paley, CEO dari DropLabs.

Mereka juga akan bergabung dengan Steve Satterthwaite (Managing Partner di Red Light Management), legenda industri film Richard Widgery (CEO dari Take4D), spesialis teknologi Robert Boehm (VP dari Photon Engine), Andrea Chang (Partner di NGC Ventures) dan Kenzi Wang (CEO dari AU21 Capital). [st]

spot_img

Terkini

Terkait