Wahai Shiba Army, Ada Metaverse Shiba Inu Menantimu!

Metaverse Shiba Inu (SHIB) yang bernama SHIB: The Metaverse mengumumkan kolaborasi dengan studio visual The Third Floor (TTF) pada bulan Juli lalu.

Pengumuman tersebut menyatakan studio visual TTF telah menggarap proyek metaverse SHIB demi memberikan pengalaman imersif kepada pengguna.

TTF merupakan perusahaan yang telah terlihat produksi beragam film, acara televisi, video game, virtual reality (VR) dan augmented reality (AR) serta industri hiburan lainnya.

Metaverse Shiba Inu Menanti

Studio visual tersebut terlibat dalam penggarapan film superhero Marvel Cinematic Universe. Selain itu, TTF turut terlihat produksi film Star Wars termasuk episode televisi, taman hiburan, iklan dan video game dari franchise tersebut.

IKLAN

TTF ditugaskan mengembangkan visualisasi, rancangan dan membangun metaverse serta menarik interaksi pengguna. Studio tersebut mengkonfirmasi metaverse Shiba Inu akan dibangun dengan estetika visual yang mengusung teknologi inovatif dan imersif.

Gambar konsep adalah proses yang digunakan sebagai perwakilan visual dan menyampaikan ide untuk dipakai dalam film, video game, animasi serta media lain sebelum dimasukkan ke dalam produk final.

Gambar konsep metaverse Shiba Inu menunjukkan tim TTF memperkuat kreativitas bagi SHIB.

Sebelumnya pada bulan September lalu, TTF memberikan gambar konsep bagi salah satu area yang akan muncul di SHIB: The Metaverse. Konsep tersebut menunjukkan area Rocket Pond yang disebut menjadi bagian dari ruang virtual Shiba Inu.

Watcher Guru melaporkan perkembangan terbaru, gambar konsep yang terkait dengan area pusat diungkap pada Selasa (25/10/2022).

Tim Shiba Inu menjelaskan, gambar konsep tersebut menjadi titik rujuk terkuat yang menyatukan aspirasi kreatif metaverse Shiba Inu terhadap pengenalan area pusat tersebut.

Gambar konsep berwarna hitam putih itu memperlihatkan desain arsitektur yang terinspirasi dari beragam lokasi dan mencakup tema gurun pasir dengan fatamorgana, oasis, Taman Sossusvlei, piramida Mesir, gurun Sahara Afrika dan Uni Emirat Arab dalam satu bingkai.

Metaverse SHIB meluncur pada bulan April tahun 2022. Lahan virtual proyek tersebut ludes terjual saat meluncur sebab diburu oleh para investor.

Kendati gambar konsep metaverse Shiba Inu diungkap, harga SHIB tetap stagnan. Aset kripto meme tersebut menurun 0,8 persen dalam kurun waktu sehari dan melemah 3,4 persen dalam sepekan.

Saat ini, SHIB diperdagangkan pada harga US$0,000009 dengan kapitalisasi pasar US$5,46 milyar. [ed]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait