Waspadai Giveaway Bitcoin Palsu Catut Nama Joe Rogan dan Ben Shapiro

Anda sepatutnya mewaspadai giveaway Bitcoin palsu terbaru yang mencatut nama Joe Rogan dan Ben Shapiro. Rogan ada podcaster terkenal asal Amerika Serikat (AS) dan Shapiro adalah kolomnis politik muda, juga asal AS.

Kabar giveaway Bitcoin palsu itu diterbitkan oleh ScamAlert belum lama ini. Menurut mereka, website Joerogan.fund menawarkan Bitcoin kepada siapa saja asalkan mengirimkan sejumlah Bitcoin ke address ini.

“Joe Rogan dan Ben Shapiro percaya bahwa blockchain dan Bitcoin akan membuat dunia lebih adil. Untuk mempercepat proses adopsinya, kami memutuskan melakukan giveaway sebesar 5.000 BTC. Untuk berpartisipasi Anda hanya perlu mengirim mulai dari 0,1 BTC hingga 10 BTC ke address kami. Berikutnya kami akan mengirimkan sebanyak dua kali lipat dari BTC yang Anda kirim,” tertera di website itu yang menampilkan gambar Joe Rogan.

BERITA TERKAIT  Bitcoin Rp185 Juta per BTC, Jangan Terlalu Hepi

Giveaway Bitcoin palsu kerap terjadi selama beberapa bulan terakhir yang mencatut tokoh-tokoh ternama. Sebelumnya nama Elon Musk dicatut di sejumlah channel Youtube. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO