spot_img
spot_img

WeissCrypto: Bitcoin Siap Lepas Landas, Altcoin Ikut Serta

Juan Villaverde analis dari WeissCrypto menegaskan, bahwa Bitcoin siap lepas landas, menyusul penguatan harga selama sepekan terakhir, yang memuncak di kisaran US$15.900 per BTC, berdasarkan data di Binance (6 November 2020).

“Salah satu daya tarik terbesar bagi investor baru yang berbondong-bondong ke Bitcoin adalah bahwa ia tidak menyukai presiden ‘merah’ atau “‘biru’. Terlepas dari hasil pemilihan nanti , ‘mesin cetak uang’ The Fed akan terus menyala dan stimulus fiskal tambahan akan berlanjut,” kata Juan dalam artikelnya, 6 November 2020 di WeissCrypto, divisi khusus aset kripto perusahaan Weiss asal AS.

Kata juan lagi, “Minggu lalu, kami meminta Anda untuk bersiap-siap. dan minggu ini, kami meminta Anda juga bersiap-siap, karena waktu untuk lepas landas [Bitcoin] hampir tiba.”

Menurut Juan, hiruk pikuk pilpres AS meningkatkan dominasi Bitcoin terhadap pasar aset kripto, yakni dari 2 persen, lalu lebih dari 6 persen.

“Ini mencerminkan Bitcoin sebagai aset safe-haven. Ini adalah kabar baik, karena sebagai salah satu prasyarat terbesar untuk kenaikan harga yang berkelanjutan. Saat Bitcoin terus naik, maka altcoin pada akhirnya akan mengikuti,” tegas Juan.

Juan juga menyoroti faktor besar, salah satunya adalah keputusan Square pada 8 Oktober lalu yang berinvestasi di Bitcoin senilai US$50 juta.

Changpeng Zhao: Bitcoin sebagai Aset Safe Haven Akan Tiba

“Dengan harga pembelian rata-rata sekitar US$10.600 kala itu, maka Square berposisi laba lebih dari US$20 juta,” ujarnya menegaskan, bahwa pembelian Bitcoin oleh perusahaan besar terus mendorong reli Bitcoin dan akan diikuti oleh perusahaan lain. [red]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait