Whale Shiba Inu “Anon” Serok 560 Miliar SHIB

Aksi beli dari investor besar kembali memasuki pasar token Shiba Inu, dengan whale anonim yang kembali serok miliaran SHIB.

Ekosistem yang berkembang konsisten dari Shiba Inu telah menjadi daya tarik tersendiri dari proyek, yang membawa minat investor di tengah bearish pasar kripto.

Whale Anonim Kembali Serok Token Shiba Inu (SHIB)

Berdasarkan laporan Watcher News, dalam 24 jam terakhir, investor whale yang tidak diketahui telah serok 560 miliar token SHIB.

Aksi beli besar ini menjadi aksi kesekian, yang memperkokoh posisi SHIB sebagai aset yang paling banyak dipegang oleh whale Ethereum utama.

IKLAN

Berdasarkan data dari Etherscan, ada 200 miliar dan 158,08 miliar SHIB yang telah ditransfer antar dompet kripto anonim.

Selain itu, ada dua transfer lagi yang masing-masing sebanyak 100 miliar SHIB yang terjadi di bursa kripto Binance.

Dua Faktor Pendukung

Watcher News pun melaporkan bahwa para investor whale tampaknya tengah mengantisipasi gelombang beli dan kenaikan pada SHIB karena adanya dua faktor utama yang digadang mampu mendukung token di bulan Oktober ini.

Pertama, yakni tanggal perilisan jaringan layer-2 (L2) Shibarium, yang dirumorkan akan hadir di tanggal 6 Oktober 2022.

Sebelumnya, perusahaan yang membangun Shibarium, Unification xFund, secara resmi mengatakan bahwa testnet beta publik jaringan L2 tersebut akan rilis di kuartal tiga tahun ini.

Kedua, yakni datangnya pembaruan dari game asli Shiba Inu, ShibaEternity.

Dalam obrolan di server Discord Shiba Inu, pengembang utama Shytoshi Kusama mengatakan bahwa hari “Download Day” dari game tersebut akan datang hari ini (1/10/2022).

Ia juga menjelaskan bahwa 5 persen dari pendapatan game akan ditujukan untuk mekanisme burn, guna mengurangi pasokan beredar SHIB yang masih menjadi salah satu tujuan utama komunitas.

Kampanye “Download Day” meminta agar para investor dan pendukung SHIB untuk segera mengunduh game tersebut segera setelah diluncurkan. Game ShibaEternity akan tersedia di perangkat selular iOs dan Android, yang dapat diunduh di apps store resmi keduanya.

“Kami merencanakan ‘Download Day’ dan akan meminta semua orang untuk mengunduh permainan. Bahkan jika mereka tidak pernah mengeluarkan uang sepeser pun. Kemudian kita benar-benar dapat mulai bergerak,” kata Shytoshi di Discord.

Dengan antusias, Shytoshi mengharapkan game ShibaEternity dapat terunduh sebanyak lebih dari satu juta di hari peluncurannya. Mari kita saksikan. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait