Whale Shiba Inu Serok SHIB Setara Rp527 Milyar

Seolah mengesampingkan bearish pasar kripto, investor whale lagi-lagi serok token Shiba Inu (SHIB), nilainya setara Rp527 milyar.

Token meme bertema anjing yang hadir sebagai pesaing Dogecoin (DOGE) ini masih menarik minat para investor berkantung tebal, kemungkinan karena perkembangan ekosistem yang konsisten.

Terbaru, awal bulan ini tim pengembang telah menghadirkan permainan untuk ponsel selular, Shiba Eternity, dan digadang akan meluncurkan jaringan layer-2 (L2) Shibarium tahun ini.

Prospek jangka panjang SHIB terlihat menarik di mata pendukung, membawa gelombang baru yang meramaikannya di sosial media seperti Twitter. Investor baru pun turut bertambah di sepanjang tahun 2022, tanda minat masih tinggi untuk SHIB.

IKLAN

Whale Shiba Inu Terus Serok SHIB 

Berdasarkan laporan Watcher News, belum lama ini, investor whale SHIB diketahui telah serok lebih dari 3 triliun token, senilai US$34,88 juta.

Transaksi tersebut diungkap oleh akun Whale Alert di Twitter, yang ditransfer antar dompet yang tidak diketahui (unknown wallet).

Saat ini, SHIB adalah token non-stablecoin terbesar kedua yang dipegang oleh investor whale Ethereum, tergeser dari peringkat atas oleh kripto Lido Staked Ether (stETH).

Whale Shiba Inu

Meski belum ada tanggal pasti, peluncuran Shibarium tampaknya menjadi pemicu minat besar investor whale untuk serok SHIB.

Hadirnya Shibarium akan meningkatkan performa dari jaringan Shiba Inu, seperti meringankan biaya dan mempercepat transaksi.

Jaringan L2 tersebut akan memberi dorongan besar bagi perkembangan sektor lain dalam ekosistem, seperti metaverse platform-nya, NFT, game kripto dan lain-lain.

Selain itu, SHIB juga telah dinobatkan oleh CertiK sebagai kripto teraman kedua, satu tingkat di bawah kripto Polygon, MATIC.

Meski baru berumur dua tahun, ekosistem Shiba Inu telah berkembang dengan sangat pesat, bahkan di tengah bearish pasar kripto.

Tim pengembang terus menghadirkan pembaruan, saat pasar kripto masih lesu, namun tetap mampu menarik minat dari investor. Itu menandakan, ada peluang jangka panjang yang dilihat oleh investor, terutama mereka yang berdompet sangat tebal.

Selain SHIB, token asli Shiba Inu lainnya, BONE, juga memperoleh minat yang tinggi karena token ini nantinya akan digunakan untuk membayar biaya gas dalam Shibarium. [st]

 

 

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait