Wolfs Group OÜ Mengumumkan Peluncuran IEO di Coinsbit

2224

Wolfs Group OÜ, sebuah perusahaan konsultan Eropa di Estonia yang berspesialisasi dalam berbagai investasi industri strategis, mengumumkan peluncuran IEO (Initial Exchange Offering)-nya. Dua putaran pertama IEO akan digelar di bursa aset kripto Coinsbit, 11-17 Januari 2020 mendatang.


Tentang Wolfs Group OÜ
Wolfs Group OÜ bukanlah startup alias perusahaan rintisan, tetapi grup perusahaan mapan yang terdaftar di pasar saham dan berlisensi oleh regulator setempat di Estonia. Tak seperti proyek blockchain lainnya, Wolfs Group telah lama aktif di pasar sejak 1980-an, menggunakan model investasi campuran, yang mengkhususkan diri dalam modal swasta dan modal ventura.

Estonia juga dikenal menjamin transparansi hukum bagi para investor, keamanan keuangan dan akses ke pasar investasi global. Estonia juga tak membatasi investasi aset kripto dengan cara apa pun, yang, ditambah dengan undang-undang lebih ramah dibandingkan negara lainnya.

Khusus soal pajak juga dikenal rendah, termasuk biaya operasi. Karena itulah Estonia dikenal sebagai tempat yang ideal untuk melakukan transaksi aset kripto dalam skala apa pun.

Token WLF
Portofolio investasi Wolfs Group OÜ mencakup banyak perusahaan yang telah lama keluar dari fase awalnya dan sepenuhnya beroperasi di pasar melayani konsumen. Tiga area utama bisnis Wolfs Group adalah real estate (dijalankan oleh Wolfs Development), teknologi baru (Wolfs FPE) dan fintech (Ferpay Ltd.).

“Modal yang akan terhimpun pada tahap pertama IEO akan digunakan oleh Ferpay, di mana produk utamanya adalah pertukaran aset kripto, aplikasi selular dan layanan transfer uang. Ferpay sudah memiliki produk sendiri dan merupakan pemilik lisensi FCA internasional untuk pemrosesan pembayaran di seluruh dunia,” sebut Coinsbit dalam keterangan persnya.

Token WLF, menggunakan standard ERC-20, berperan sebagai sarana berinvestasi di perusahaan tersebut. WLF memberi para pemegangnya akses ke layanan perusahaan dan memberi mereka hak untuk menerima bagian dari pendapatan Grup Wolfs, sesuai dengan dana yang diinvestasikan.

Sebagai produk tidak berwujud, token tunduk pada fluktuasi harga seperti aset kripto lainnya. Awalnya, token dapat dibeli di Coinsbit, tempat IEO akan digelar. Namun, seiring waktu, token dapat bermigrasi ke beberapa bursa lainnya.

Wolfs Group IEO akan diadakan dalam 5 tahap (baca lebih lengkap di whitepaper). Tahap I, 11 Januari 2020, softcap yang direncanakan adalah senilai US$2 juta dan hardcap US$10 juta. Putaran II, 17 Januari 2020 dengan softcap dan hardcap yang sama. Harga unit token pada kedua tahap adalah US$0,25 dengan alokasi 20 juta unit token untuk setiap putaran. Jumlah pembelian minimum adalah US$10=40 WLF. Secara total, 150 juta token akan dikeluarkan.

Tentang Coinsbit
Coinsbit adalah salah satu bursa aset kripto terbesar di dunia, di peringkat ke-3 dunia menurut Coinmarcetcap. Didirikan pada tahun 2018, Coinsbit memperhitungkan semua pengalaman positif dan negatif dari para pendahulunya, dan kemudian berhasil memperkenalkan produk yang benar-benar inovatif kepada masyarakat dunia. Setiap detik Coinsbit mampu menangani jual-beli hingga 10 transaksi per detik dan mendukung 12 bahasa pengantar.

Layanan Coinsbit telah dipadukan dengan 200 ribu terminal POS di Korea Selatan, Vietnam, Tiongkok dan India. Selama program rujukan aktif, 1,2 juta orang telah mendaftar di Coinsbit, banyak di antaranya dari Vietnam.

Coinsbit adalah salah satu bursa yang paling dapat diandalkan dan aman, sebab 95 persen dana pengguna disimpan dalam cold wallet. [vins]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO