Wow! Binance Mengakuisisi DappReview

440

Binance akhirnya mengakuisisi perusahaan Beijing Shidi Di Technology yang mengelola DappReview, situs popular informasi aplikasi desentralistik (Decentralized App/dApp) asal Beijing. Tapi Binance enggan mengungkapkan berapa duit yang mereka digelontorkan dalam akuisisi itu.

“Akuisisi Binance terhadap DappReview akan membantu meningkatkan volume perdagangan di Binance. Dalam waktu dekat, TrustWallet buatan Binance akan dipadukan dengan API milik DappReview agar memudahkan pengguna melihat game dApp dan aset kripto yang baru, termasuk sejumlah ulasan dan penggunaan aplikasi Decentralized Finance (DeFi),” kata Viktor Radchenko, Pendiri Trust Wallet.

IKLAN

Menurut Viktor, Binance mempertahankan independensi tim DappReview dalam hal pengembangan teknis dan operasionalnnya. Sedangkan Binance akan mendukung dalam hal pemasaran dan pengembangan bisnisnya. [Coindesk/vins]

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Klik di Sini

Berita sebelumyaMengunjungi Kota Virtual Berbasis Blockchain Ethereum
Berita berikutnyaAduh! Tiongkok Blokir Situs Web Etherscan
Avatar
Pemimpin Redaksi Blockchainmedia.id, tertarik tentang teknologi komputer sejak duduk di bangku SMP, menulis artikel tentang teknologi blockchain dan bitcoin di media massa sejak 2014. Pada tahun 2015 bergabung sebagai anggota Aliansi Jurnalis Independen (AJI) hingga sekarang. Sebelumnya di KabarMedan.com sebagai Managing Editor, Kontributor MetroTV dan Redaktur di Harian Global, Medan. Tahun 2001-2016 sebagai penulis lepas untuk Tabloid Komputer PCplus dan Majalah Info Komputer (Kelompok Kompas-Gramedia).