spot_img
spot_img

Wow! Main Game di Zipmex Bisa Dapat iPhone, Loh!

Ini baru keren, dengan bermain game di Zipmex, kamu berpeluang mendapatkan iPhone dan token Zipmex (ZMT) senilai total US$1.000.

Zipmex menghadirkan cara baru mendapatkan bonus refferal bagi para penggunanya. Caranya adalah dengan bermain game ZipPlay.

“Dalam game ini, pengguna akan mendapatkan bonus mulai dari US$2,5-1.000 dalam bentuk token Zipmex (ZMT). Selain itu, pengguna dengan jumlah referral terbanyak juga akan mendapatkan 1 unit iPhone 13 Pro,” ujar Nayoko Wicaksono, Commissioner of Zipmex Indonesia dalam keterangannya, Selasa (12/10/2021).

Main Game di Zipmex, Rebut Hadiahnya

Caranya bermainnya sangat mudah. Pengguna diminta untuk membantu karakter Adam yang sedang berada di ruang angkasa untuk melewati berbagai tantangan dan mengumpulkan aset digital seperti Bitcoin, Ethereum dan token ZMT.

Untuk melalui rintangan yang ada, pemain harus mengetuk layar ponsel agar pesawat Adam dapat melompat dan menghindari rintangan yang ada dan terus mengumpulkan aset digital di ruang angkasa.

Untuk memainkan game ini pengguna hanya perlu memiliki aplikasi Zipmex dan membuka laman campaign lalu klik banner FlyMeToTheMoon.

Setelah itu, pengguna akan langsung diarahkan ke laman permainan. Semakin lama pemain bertahan di dalam game, maka tingkat kesulitannya akan semakin tinggi. Sebab, Adam dan pesawatnya akan bergerak makin cepat, begitu pula dengan rintangan yang ada.

Di akhir permainan, pemain akan mendapatkan skor dan notifikasi bonus yang mereka dapatkan.

Bonus akan didapatkan sesuai dengan jumlah poin yang berhasil dikumpulkan oleh pengguna. Semakin banyak poin yang dikumpulkan, semakin tinggi juga peringkatnya.

“Setelah bermain, pengguna juga akan mendapatkan kode referral yang bisa dibagikan pada teman-teman, saudara, atau keluarga untuk ikut bermain. Tidak sampai di situ saja, pemain yang membagikan referral juga akan mendapatkan reward sebesar 50 persen dari bonus pemain yang ia ajak,” tambah Wicaksono.

Wicaksono mencontohkan, misalnya Agus mengajak Sepri bergabung di ZipPlay menggunakan kode referral.

Di akhir musim, Sepri berhasil mendapatkan nilai tertinggi dan meraih peringkat pertama. Sepri akan mendapat bonus senilai 1.000 dolar AS dalam bentuk ZMT.

Agus yang mengajak Sepri untuk berpartisipasi akan mendapatkan bonus senilai 500 dolar AS dalam bentuk ZMT.

Berlangsung Dua Musim Hingga Akhir Oktober

Program ini berlangsung dalam dua musim. Musim pertama diselenggarakan pada 1 Oktober 2021 hingga 15 Oktober 2021.

Sementara itu, musim kedua akan dilangsungkan pada 19 Oktober 2021 hingga 31 Oktober 2021.

Perlu diingat bahwa ketika musim kedua dimulai maka poin akan diperbarui, sehingga semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan bonus dan hadiah iPhone 13 Pro.

“Program ini adalah inovatif dari Zipmex dalam memberikan pengalaman baru dan menyenangkan bagi pengguna, sekaligus mempererat komunitas,” pungkasnya.

Informasi lengkap terkait program ini, silahkan klik tautan ini. [ps]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait