spot_img
spot_img

Wow, Shiba Inu (SHIB) Menjadi Token Terfavorit Para Whales Ethereum

Kabar menarik lagi-lagi datang dari token Shiba Inu (SHIB), yang telah menjadi token terfavorit di antara 1.000 dompet Ethereum milik para investor besar (whales).

Ini tentu saja sebuah pencapaian yang luar biasa, sehingga prospek jangka panjang dari harganya terlihat mulai kian cerah.

Shiba Inu Menjadi Favorit Para Whales Ethereum

Berdasarkan data dari WhaleStats, Shiba Inu telah menjadi yang terfavorit di dompet-dompet kripto tersebut dengan nilai total yang lebih dari US$2,37 milyar, atau setara Rp32,82 triliun.

Dalam data tersebut juga dijabarkan bahwa Shiba Inu berada di posisi teratas dalam daftar favorit tersebut karena mewakili lebih dari 17,4% dari kepemilikan mereka, dengan token BEST di 3,71%, OKB di 3,64% dan token CRO dari Crypto.com di 3,46%.

Jarak antara peringkat satu dan dua, SHIB dan BEST, terpaut sangat jauh. Ini tentu saja mencerminkan betapa besarnya antusias dan pandangan positif paraĀ whalesĀ terhadap tokenĀ memeĀ tersebut.

Melihat data tersebut, tentu ada spekulasi bahwa ada langkah akumulasi besar di tengah-tengah koreksi hebat yang sedang melanda harga SHIB.

Sekadar informasi, pada saat penulisan, harga tokenĀ memeĀ ini terkoreksi hampir 50 persen dari ATH terbarunya.

Berdasarkan data dari CoinMarketCap, Shiba Inu ini berada di posisi kripto terbesar ke-11 berdasarkan kapitalisasi pasar. SHIB terpaut US$3 milyar dari pesaingnya, Dogecoin (DOGE), yang duduk di posisi ke-10.

Adopsi Terus TerjadiĀ 

Terlepas dari performa harganya yang sedang merah saat ini, kabar mengenai adopsi token SHIB justru telah bertumbuh ke arah yang baik.

Adopsi baru datang dari integrasi yang dilakukan oleh CoinGate terhadap token SHIB, yang membuatnya memungkinan menjadi salah satu opsi pembayaran bagi 500Ā merchantĀ yang ada.

Selain itu, token SHIB juga akan menjadi salah satu opsi pembayaran kripto di bioskop ternama di AS, AMC Theatre, pada tahun 2022 mendatang.

Dan belum lama ini, Shiba Inu juga tampak terlibat dengan raksasa makanan cepat saji, McDonald’s, di Twitter yang mencoba membuat perusahaan ini menerima SHIB sebagai opsi pembayaran.

 

Meski belum dapat dipastikan, tetapi setidaknya raksasa penjual ayam goreng krispi tersebut telah menanggapi dengan baik dan memutuskan untuk mengevaluasi ide tersebut. [st]

 

 

 


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait