Yang Lain Setelah Ada Logo Bitcoin di Seragam Klub Sepakbola Watford

4043

Kalau Anda melihat logo Bitcoin di kaos seorang teman itu sudah biasa, tapi berbeda rasanya kalau logo Bitcoin “B” itu ada di seragam klub sepakbola Watford, Inggris. Kata sang sponsor, yakni Sportsbet.io, dengan adanya logo di seragam itu akan mempercepat kesadaran banyak orang tentang mata uang kripto Bitcoin dan mau membeli sejumlah produk yang menarik di situs web Watford.

IKLAN

“Logo Bitcoin (₿) akan muncul di lengan baju Watford FC pada musim ini, sebagai bagian dari program edukasi oleh Sportsbet.io. Logo ini adalah bagian dari kampanye yang lebih luas untuk meningkatkan kesadaran tentang Bitcoin dan mengedukasi masyarakat tentang manfaat menggunakan cryptocurrency,” sebut Watford dalam situs resminya kemarin, Kamis (12 September 2019).

BERITA TERKAIT  Waspada! Bearish Bitcoin Membayang-bayangi

Disebutkan, bahwa “kesadaran ber-Bitcoin” itu akan diwujudkan dengan pembelian sejumlah cinderamata khas Watford menggunakan Bitcoin di situs resminya. Selain itu, Bitcoin juga dapat digunakan untuk ikut lelang bagi sejumlah perusahaan yang ingin menjadi sponsor Watford.

Tribun khusus menonton bernama “Bitcoin Box” dihargai 1,5 BTC.

Dalam Bitcoin.watfordfc.com disebutkan bahwa ada sejumlah pembelian produk dan jasa di Watford yang hanya bisa dilakukan menggunakan Bitcoin. Misalnya, memesan penempatan logo di Billboard Shoutout di stadion (1 BTC), tribun khusus menonton bernama “Bitcoin Box” (1,5 BTC), termasuk tentu saja membeli kaos eksklusif Watford berlogo Bitcoin dan dibubuhi tanda tangan para pemain Watford (0,05 BTC).

“Komunitas kripto telah sangat mendukung kami sejak kami berdiri. Jadi, menempatkan logo Bitcoin di bagian lengan baju Watford adalah cara yang menyenangkan untuk mengembalikan dukungan itu,” kata Justin Le Brocque Kepala Pemasaran Sportsbet.io. [Watford/vins]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO