spot_img
spot_img

YouSwap Luncurkan V2, Ada 8 Fitur Baru

Bursa desentralistik (DEX) YouSwap resmi meluncurkan versi kedua (V2) pada Senin (01/11/2021) kemarin. Pembaruan protokol ini mencakup beberapa fitur baru.

YouSwap adalah bursa desentralistik multi-rantai yang mendukung transaksi antar-rantai bagi beragam aset kripto. Pembaruan versi kedua mendukung transaksi aset antar blockchain secara lancar memakai jembatan antar-rantai YouSwap.

Pembaruan pertama adalah perdagangan agregat sehingga likuiditas DEX menyatu ketika pengguna berdagang di Huobi Eco Chain (HECO). Hal serupa terjadi di blockchain Ethereum dengan DEX UniSwap dan lainnya, serta pada Binance Smart Chain (BSC) dengan DEX Pancakeswap.

Kedua, versi baru YouSwap menerapkan tren harga aset kripto. Fitur ini menampilkan harga pasangan perdagangan yang dipilih, perubahan harga 24 jam terakhir serta tingkat fluktuasi sehingga pengguna tidak perlu merujuk situs lain untuk memeriksa harga.

Ketiga, DEX multi-rantai ini kini menyajikan aset kripto terpopuler di halaman utama dan mengubahnya setiap pekan agar pengguna dapat mengetahui tren terbaru.

Keempat, V2 mendukung aset kripto di blockchain Ethereum, BSC dan HECO tanpa volume minimal. YouSwap tidak mengenakan biaya antar-rantai, sementara biaya deposit dan penarikan bergantung kepada standar masing-masing blockchain.

Demi mengurangi biaya, pengguna dapat memakai token YOU. Biaya transaksi berkisar antara 10 hingga 100 YOU, setara US$0,8 hingga US$8. Kecepatan antar-rantai YouSwap mencapai dua hingga tiga menit dengan keamanan memadai.

Kelima, YouSwap menambahkan order book bagi pasangan perdagangan yang dipilih dengan tampilan sepuluh pesanan terbaru.

Keenam, versi kedua ini menambahkan empat skenario, yaitu penambangan, decentralized autonomous organization (DAO), forum serta YouWallet.

Ketujuh, DEX tersebut mendukung penambangan liquidity pool di versi kedua. Setelah proses ini usai, pengguna dapat mengklaim token mereka. Liquidity pool dapat dimulai ulang setelah usai dan dalam kasus ini pengguna dapat terus menambang tanpa memindahkan likuiditas.

Di saat yang sama, versi kedua menyediakan kenyamanan pengguna dengan adanya opsi memulai waktu penambangan dan volume maksimal liquidity pool.

Selain itu, ada berbagai macam token imbalan penambangan serta peningkatan imbal hasil dan kurun waktu pemberian imbalan. Pengguna dapat menyesuaikan imbalan blok setiap tujuh hari hingga 30 persen, menyesuaikan rasio imbalan referral dan melihat data liquidity pool.

Kedelapan, YouSwap V2 menambahkan catatan perdagangan, termasuk pertukaran, penambahan likuiditas dan ukuran deposit staking. Pengguna dapat melihat semua aktivitas di halaman utama. [ed]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait