Yuk Ikuti, Kompetisi Trading Token DCT dari Digitalexchange.id

Setelah menyelesaikan pembakaran (burning) perdana di tanggal 12 Desember 2021 lalu, Degree Crypto Token (DCT) telah mengalami peningkatan volume transaksi dan valuasinya.

Sekadar informasi, DCT adalah aset digital yang terdesentralisasi, peer-to-peer (P2P), yang menggabungkan tiga metode besar dari kripto, yaitu halving, burning dan staking.

Kompetisi Trading Token DCT 

Menggunakan tiga metode besar tersebut tentu saja membuat token ini menjadi sangat menarik, karena akan memberi banyak manfaat, serta prospek pertumbuhan yang menarik.

Untuk memaksimalkan manfaat tersebut, bursa kripto tanah air, digitalexchange.id, telah mengadakan sebuah event kompetisi trading menggunakan token DCT yang dimulai sepanjang bulan Januari ini, dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 31.

IKLAN

Tak tanggung-tanggung, hadiah sebesar puluhan juta rupiah pun telah menanti para pemenang dari kompetisi ini.

Lalu, bagaimana cara berpartisipasi dalam kompetisi ini?

Pertama, kompetisi ini dapat diikuti oleh semua orang yang bukan karyawan dari digitalexchange.id dan PT. Konakami digital Indonesia.

Selanjutnya, Anda harus sudah terdaftar dan melakukan generate wallet DCT di digitalexchange.id. Detail selanjutnya pun dapat Anda lihat di situs resmi bursa.

IKLAN

Inti perlombaan ini adalah, kemampuan peserta dalam mengumpulkan poin atau score yang dapat dicek secara berkala.

Pemenang akan ditentukan berdasarkan hasil analisa dan pemeriksaan transaksi trading selama periode event, yang dinilai berdasarkan jumlah volume jual dan beli aset DCT yang disetarakan dengan nilai IDR, sehingga ini hanya berlaku untuk pasangan perdagangan DCT-IDR saja.

Hadiah yang Dijanjikan

Nantinya, akan ada sepuluh pemenang yang terpilih, dengan tiga di antaranya adalah pemenang utama.

Pemenang peringkat pertama akan mendapatkan emas Antam 10 gram, ditambah dengan voucher digitalexchange.id senilai 500.000.

IKLAN

Pemenang kedua akan mendapatkan HP Samsung A52 5G dan voucher serupa senilai 400.00, dan pemenang ketiga akan mendapatkan HP OPPO A54 beserta voucher juga senilai 300.000.

Pemenang lainnya akan mendapatkan voucher digitalexchange.id juga dengan nilai yang berbeda-beda.

Tentu saja, kompetisi menggunakan token DCT ini sangat menarik karena volatilitas token masih terbilang tinggi. Sehingga, mencari celah transaksi trading di dalamnya masih terbilang mudah dan menarik. Selamat berkompetisi ya. [st]

 

 

spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait