Kalau tarung alias kontes trading Bitcoin cs (aset kripto) antar sahabat itu sudah biasa. Bagaimana kalau antar provinsi se-Indonesia? Inilah yang digelar oleh bursa aset kripto Zipmex Indonesia mulai hari ini. Total hadiah Rp100 juta!

Zipmex Indonesia menggelar kompetisi trading aset kripto dengan konsep mempertemukan para trader di satu provinsi untuk melawan trader-trader lain dari provinsi berbeda se-Indonesia.

Bertajuk “Battle of Provinces” tersebut akan diselenggarakan mulai 15 Januari 2021 sampai 15 Februari 2021 mendatang.

Fanie, Head of Marketing Zipmex Indonesia mengatakan bahwa kompetisi diadakan untuk membangkitkan gairah persatuan dan solidaritas para trader.

“Seperti yang kita tahu, dunia investasi dan trading aset kripto sangat erat kaitannya dengan komunitas. Ada banyak komunitas lokal yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia. Mereka belajar dan saling berbagi informasi antaranggota. Kami ingin kompetisi ini dapat memberikan semangat kepada mereka untuk terus belajar dan mendalami trading aset kripto yang seru. Ini sekaligus dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi peserta apabila provinsi mereka mampu menjadi juara,” ujarnya.

BERITA TERKAIT  Pasar Ambrol? Ini Sejumlah Hal yang Perlu Anda Ketahui

Dalam kompetisi tersebut, jumlah total volume trading individu tiap-tiap provinsi akan dikumpulkan ke dalam sebuah pool.

Total volume dalam pool ini yang akan dilombakan dengan total volume trading dari provinsi lainnya.

Cara berpartisipasinya pun cukup mudah, para trader hanya perlu melakukan trading di platform Zipmex minimal senilai Rp500 ribu dan melakukan staking 100 ZMT atau setara Rp320 ribu ketika artikel ini ditulis.

“Setiap trader yang telah memenuhi dua persyaratan tersebut akan secara otomatis mendapatkan hadiah dari prize pool yang dimenangkan oleh provinsi tempat tinggalnya. Skema hadiah pun dirancang dengan sangat menarik sehingga para trader pemula tetap bisa mendapatkan porsi yang signifikan dalam prize pool yang tersedia,” pungkas Fanie.

BERITA TERKAIT  Saldo Bitcoin di Bursa Berkurang Drastis, Ada Apa?

Rincian informasi tarung trading “Battle of Provinces” bisa diakses di sini. [red]

Protected with blockchain timestamps

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO