spot_img
spot_img

Zipmex Indonesia Terbitkan Aset Kripto ZMT, Ini Faedahnya!

Bursa aset kripto Zipmex Indonesia menerbitkan aset kripto ZMT (Zipmex Token). ZMT digunakan sepenuhnya sebagai in-exchange native token, meningkatkan mutu layanan Zipmex kepada penggunanya. Siap-siap sambut layanan staking.

“ZMT adalah terobosan terbaru oleh Zipmex sebagai bursa aset kripto di Indonesia yang teregulasi Bappebti. Sebelumnya kami meluncurkan program bunga aset kripto, yakni ZipUp, yang sangat diminati pengguna. Melalui ZMT, kami yakin bisa meningkatkan mutu layanan kami,” Shela Tanado Country Manager¬†Zipmex Indonesia.

Simpan Bitcoin Cs di Zipmex, Dapat Bunga Hingga 10 Persen

Shela menyebutkan, ZMT digunakan untuk meningkatkan standar produk dan layanan yang telah tersedia di Zipmex, sekaligus sebagai reward yang lebih banyak kepada para pengguna setia Zipmex.

“Di sisi lain, ZMT akan menunjang ekosistem Zipmex yang lebih terpadu dan menjadi aset penting untuk menjalankan produk yang sedang dalam tahap pengembangan, seperti layanan pinjaman berbunga rendah, non-fungible token airdrop dan lain sebagainya,” jelas Shela. ZMT tersedia di 2 trading pair, yaitu ZMT/IDR dan ZMT/USDT.

Sebanyak 76 juta ZMT dari total suplai maksimum 200 juta ZMT telah dianggarkan untuk diberikan kepada para anggota komunitas yang turut terlibat mengembangkan ZMT.

Bursa Aset Kripto Zipmex Indonesia Terdaftar di Bappebti

Zipmex menargetkan 30 juta ZMT akan terdistribusi hingga akhir 2021 mendatang. Dengan mekanisme seperti ini, diharapkan para pembeli dan pemilik awal ZMT akan mendapatkan keuntungan yang paling besar ketika jumlah pengguna Zipmex bertambah.

“Selain itu, nilai ZMT akan meningkat seiring dengan semakin beragamnya produk dan layanan yang ditawarkan Zipmex. Patut diingat, bahwa pasokan ZMT tidak akan bertambah,” jelas Shela.¬†

Layanan Staking Segera Diluncurkan
Shela menerangkan, fitur yang akan segera dirilis setelah ZMT secara resmi diluncurkan adalah fitur staking. Para pemilik ZMT akan bisa menempatkan ZMT-nya di layanan staking di Zipmex dan mendapatkan ZMT tambahan secara pasif.

Selain itu, dengan melakukan staking ZMT, para pengguna Zipmex juga akan mendapatkan bunga yang lebih tinggi pada produk simpanan berbunga ZipUp, potongan biaya trading, dan lain sebagainya.

“Menurut saya, kehadiran ZMT turut menambah pilihan instrumen investasi yang legit bagi para penggemar aset kripto di Indonesia,” pungkas Shela. [red]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait