Zipmex Luncurkan Pesta Metaverse di Decentraland, Bertabur Hadiah NFT

Zipmex meluncurkan pesta metaverse di Decentraland. Inilah ajang pertama digelar bagi publik Indonesia. “Zixel Launch Party” ini bertabur hadiah NFT dengan dukungan hiburan oleh DJ ternama. Pesta dimulai malam hari ini pukul 19.00 WIB.

Zipmex mengadakan metaverse party pertama di Indonesia bertajuk Zixel Launch Party. Metaverse party pertama di metaverse Decentraland ini dihadirkan untuk merayakan peluncuran Zixel besutan Zipmex.

Zixel adalah sebuah platform NFT (non-fungible token) terkurasi sebagai ruang bagi pemilik dan penggemar aset kripto serta para digital savvy di Asia Tenggara yang tertarik dengan NFT.

“Kehadiran Zixel ini diharapkan dapat menjadi jembatan bagi dunia virtual dan pengalaman di dunia nyata,” sebut Tim Zipmex, dalam keterangan resminya, Jumat (18/2/2022).

Zixel adalah pameran metaverse pertama di Asia Tenggara yang memadukan Game Stations, rotating NFT Gallery dan Crypto Arcade bagi pengunjung untuk memenangkan hadiah dan token.

Ada pula NFT Factory yang disiapkan bagi pengunjung untuk menciptakan dan mengoleksi NFT pribadi mereka.

Zixel Launch Party digelar selama lima hari berturut-turut, mulai hari ini hingga 22 Februari 2022. Dalam acara ini, Zipmex akan menghadirkan special performance dari pemusik-pemusik hebat di Asia.

“Pengunjung bisa menunjukkan gaya dan tarian terbaiknya di dance floor yang sudah disiapkan. Di dalam acara ini, pengunjung bebas menjadi dirinya sendiri atau bahkan menciptakan persona baru dan berkenalan dengan orang-orang baru di koordinat metaverse Decentraland ini (44,-40),” kata Zipmex.

Zixel Launch Party di metaverse Decentraland oleh Zipmex.
Digital item, berupa t-shirt dan masker (NFT) yang sudah diperoleh sebagai giveaway.
Salah satu avatar yang telah mengenakan collectible item, berupa kaos dan masker Zixel.

Selain itu, pengunjung metaverse bisa mendapatkan berbagai bonus wearables item dan badges NFT yang bisa dimiliki para pengunjung saat mereka berkeliling di Zixel Launch Party.

“Dapatkan pula badges NFT edisi khusus, jika pengunjung berhasil menyelesaikan misi yang telah disiapkan,” pungkas Zipmex. Informasi selengkapnya tentang pesta metaverse ini, layari laman ini.

Pesta Metaverse, Tren Kekinian

Masuknya sejumlah perusahaan di metaverse, menjadi tren kekinian yang banyak dilirik. JPMorgan misalnya sudah buka lapak di Decentraland. Beberapa pekan lalu ada Samsung yang buka gerai virtual di Decentraland.

Sementara itu Microsoft dan Apple juga fokus di kelas bisnis baru masa depan ini, setelah Mark Zuckberg, pada akhir Oktober 2021 lalu ingin hijrah sepenuhnya di dunia realitas virtual 3 dimensi ini. [ps]

spot_img

Terkini

Terkait