Gaet Pengguna Baru, Rekeningku.com Bagi-bagi AnaCoin

72

Berbagai cara dilakukan bursa kripto untuk menambah pengguna baru, terutama bagi calon pengguna yang memiliki keinginan untuk masuk ke dunia kripto, tetapi masih ragu-ragu. Salah satu yang dilakukan Rekeningku.com adalah dengan membagikan secara gratis token AnaCoin kepada para pengguna baru terhitung sejak Rabu 7 November 2018.

Total AnaCoin yang akan dibagikan sebanyak 300.000 untuk 10.000 pengguna baru. Atau dengan kata lain, satu pengguna baru akan mendapatkan AnaCoin gratis sebanyak 30 token AnaCoin. Dengan mengacu harga AnaCoin pada Kamis (8/11) malam, yaitu Rp1.267, maka setiap pengguna baru mendapatkan nominal sebesar Rp38.010.

IKLAN HTML tutorial

Sumardi Fung, CEO Rekeningku.com mengatakan pembagian AnaCoin gratis ini bertujuan menjaring pengguna baru.

“Kami ingin menjaring pengguna yang lebih besar,” ujar Sumardi, Kamis (8/11).

Sumardi mengatakan AnaCoin senilai lebih dari Rp30.000 ini sesuai dengan minimum trading di Rekeningku.com, yaitu Rp30.000. Dengan modal gratis seperti itu, pengguna yang masih ragu-ragu melakukan trading kripto bisa mencoba dengan dana yang diberikan secara gratis. Saat ini, menurut Sumardi jumlah pengguna terdaftar di Rekeningku.com mencapai sekitar lebih dari 135.000. [jul]

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Hubungi Kami