Silkroad Eight Bagikan Deviden pada 1 Februari 2019

62

SIARAN PERS

Perusahaan berbasis aset kripto, Silkroad Eight akan membagikan deviden pertama kepada para investor token SET pada 1 Februari 2019 nanti. Deviden yang diberikan sebesar 5 persen dari kepemilikan token SET selama fase penjualan token berlangsung.

IKLAN HTML tutorial

“Diinformasikan kepada semua investor awal Silkroad Eight, deviden akan diberikan kepada Anda sebagai apresiasi kepercayaan Anda terhadap pengembangan proyek Silkroad Eight di tahapan awal. 5 persen deviden akan diberikan kepada investor sesuai jumlah pembelian token SET selama fase penjualan token,” demikian disampaikan Silroad Eight dalam pengumuman tertulis kepada para investor.

Selain membagikan deviden, Silkroad Eight juga membagikan hadiah (reward) kepada para pemegang token SET pada periode 1-8 Februari 2019.

Adapun ketentuan bagi penerimaan hadiah tersebut adalah. Pertama, untuk investor yang memegang token SET dengan total nilai minimal 1 Juta SET akan mendapatkan Loyalty Program Benefit berupa logam mulia sebesar 50 gram atau Crypto Coin senilai yang sama (Bagi Overseas Holder). Tidak berlaku kelipatan.

Kedua, untuk investor yang memegang token SET sebanyak minimal 200 ribu SET, akan mendapatkan Logam Mulia sebesar 10 gram atau Crypto Coin senilai yang sama (Bagi Overseas Holder). Tidak berlaku kelipatan.

Ketiga, untuk investor yang memegang token SET sebanyak minimal 30 ribu SET, akan mendapatkan logam mulia sebesar 1 gram emas atau Crypto Coin senilai yang sama (Bagi Overseas Holder). Tidak berlaku kelipatan.

Reward ini tidak berlaku bagi Strategic Partner SET. Reward ini akan diberikan tiap satuan waktu tertentu, bergantung pada kinerja SET di sektor real-nya,” demikian disampaikan Silkroad Eight.

Silkroad Eight adalah perusahaan pengembang token SET. Berbeda dengan kripto umumnya yang tak punya aset jaminan atau underlying asset, SET dirancang sebagai kripto yang didukung oleh aktifitas ekonomi riil. Silkroad Eight bermitra dengan berbagai usaha riil, seperti kafe, tambang emas dan perkapalan.

Investor kemudian bisa berpartisipasi dengan membenamkan dananya pada usaha-usaha riil tersebut. Oleh Silkroad Eight, proyek spesifik ini disebut dengan Proof of Asset (PoA). Agar Anda bisa berinvestasi dalam usaha riil itu, investor harus menggunakan SET, token berbasis ERC-20, besutan Silkroad Eight. Dana tersebut kemudian disalurkan ke usaha riil yang dijalankan oleh mitra. Nantinya, investor akan mendapatkan bagi hasil. Skema bagi hasil berbeda-beda untuk setiap usaha.

“Fungsi utama token SET adalah sebagai jembatan antara orang-orang yang ingin berinvestasi di berbagai sektor rill yang kami siapkan. Dengan menyimpan token SET, maka investor mendapatkan kepastian dan keamanan terhadap investasi yang dia lakukan,” ujar Achmad Hidayat, CEO Silkroad Eight, beberapa waktu lalu. [jul]

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Hubungi Kami