Tahun Depan Uni Emirat Arab Luncurkan Aturan Khusus ICO

63

Otoritas Komoditas dan Sekuritas Uni Emirat Arab akan memperkenalkan aturan khusus soal initial coin offering (ICO) pada pertengahan tahun depan. Selain itu, otoritas akan bekerjasama dengan Dubai Financial Market untuk mengembangkan platform khusus untuk perdagangan token ICO.

IKLAN

Petinggi lembaga itu, Obad Al Zaabi mengatakan bahwa regulator akan meneken kerjasama dengan sejumlah firma hukum untuk membuat semacam regulatory sandbox untuk memfasilitasi jalannya proses tersebut.

“Pasar kami terbuka, pendaftaran dan perizinan ICO dan tersedia bagi semua perusahaan dari seluruh dunia. Kami telah menerima banyak permintaan dari sejumlah perusahaan di luar negeri untuk membuat aset kripto dan token. [Thenational.ae/vins]

 

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Klik di Sini

Berita sebelumyaComcast Uji Coba Blockgraph, Peranti Lunak Pengumpul Data Konsumen
Berita berikutnyaCharlie Lee: Bukan Salah Saya LTC Anjlok 90 Persen
Avatar
Pemimpin Redaksi Blockchainmedia.id, tertarik tentang teknologi komputer sejak duduk di bangku SMP, menulis artikel tentang teknologi blockchain dan bitcoin di media massa sejak 2014. Pada tahun 2015 bergabung sebagai anggota Aliansi Jurnalis Independen (AJI) hingga sekarang. Sebelumnya di KabarMedan.com sebagai Managing Editor, Kontributor MetroTV dan Redaktur di Harian Global, Medan. Tahun 2001-2016 sebagai penulis lepas untuk Tabloid Komputer PCplus dan Majalah Info Komputer (Kelompok Kompas-Gramedia).