Empat Alasan Proyek BlockDAG Bakal Guncang Pasar Crypto

Empat alasan berikut ini diprediksi bahwa proyek BlockDAG bakal mengguncang pasar crypto. Seperti diberitakan, peluncuran Keynote 2 terbaru BlockDAG dari permukaan bulan menampilkan peta jalan masa depan dan dedikasi terhadap inovasi teknologi. 

Sebagai pemimpin dalam kemajuan teknologi yang konsisten, BDAG terus mendefinisikan ulang standar efisiensi dan kinerja dalam bidang kripto. 

Peluncuran Mainnet Guncang Pasar Crypto

Dengan peluncuran mainnet yang semakin dekat, menjadi alasan pertama meningkatnya antuasiasme bahwa proyek BlockDAG bakal mengguncang pasar crypto

Selama fase Devnet, BlockDAG menyempurnakan Mesin Peer-to-Peer dan Algoritma Block & DAG, memastikan kompatibilitas dengan EVM dan integrasi yang berkelanjutan dengan Metamask. 

Fase Testnet yang akan datang, direncanakan untuk pertengahan Agustus, bertujuan untuk menyelesaikan masalah sisa sebelum peluncuran live mainnet dalam empat bulan. 

Jadwal ketat ini menekankan komitmen BlockDAG untuk menghadirkan platform yang matang dan berkualitas tinggi.

Momentum Presale

Pembaruan inovatif yang berkelanjutan telah mendorong momentum presale BlockDAG. Dengan lebih dari 11,5 miliar koin yang sudah didistribusikan dalam presale, jalur BlockDAG di pasar tetap kuat dan menjanjikan.

Peningkatan teknologi telah berperan penting dalam mendorong keberhasilan presale BlockDAG, yang menandakan kepercayaan pasar yang kuat.

Teknologi Blockchain Explorer dan X1 Miner Proyek BlockDAG

Rilis Dev ke-49 dari BlockDAG telah menunjukkan kemajuan signifikan, terutama dengan pengembangan Blockchain Explorer yang akan datang dan peningkatan pada aplikasi X1 Miner. 

Dengan tahap desain selesai, pengembangan Blockchain Explorer akan segera dimulai. Alat canggih ini akan menyediakan wawasan blockchain yang luas dan visualisasi data.

“Aplikasi X1 Miner, yang tersedia dalam versi beta di Play Store dan Apple Store, juga telah menerima pembaruan penting yang bertujuan mengatasi masalah utama dan meningkatkan kinerja keseluruhan,” tertera di situs resminya.

Komitmen Terhadap Kepuasan Pengguna

Peningkatan kinerja ini telah meminimalkan penggunaan sumber daya dan meningkatkan kecepatan penambangan, memperkuat efektivitas keseluruhan aplikasi. 

Integrasi umpan balik pengguna telah menjadi vital dalam menyempurnakan aplikasi untuk lebih memenuhi kebutuhan pengguna, sehingga meningkatkan kegunaannya. 

Kemajuan ini mempersiapkan X1 Miner untuk Fase 2 yang akan datang, yang diharapkan memperkenalkan fitur inovatif tambahan.

Peningkatan berkelanjutan dan komitmen BlockDAG terhadap kepuasan pengguna terlihat jelas dalam pembaruan ini. 

Dengan terus mendorong batasan teknologi dan memastikan kualitas serta keandalan platformnya, BDAG berdiri sebagai pionir dalam lanskap cryptocurrency yang terus berkembang.

Langkah-langkah ini telah mendorong keberhasilan presale BlockDAG. Inovasi tanpa henti dan kemajuan strategis proyek BlockDAG terus membedakannya sebagai pemimpin yang siap untuk mengguncang pasar crypto. [ab]

Terkini

Warta Korporat

Terkait