Mengenal Token Komunitas LIFEBIRD di Coinstore

Menjadi sebuah platform yang terdesentralisasi, LIFEBIRD telah ditunjuk untuk memberikan manfaat besar bagi penggunanya dengan cara yang termodulasi dan canggih.

LIFEBIRD bertujuan untuk saling mendukung dalam wadah komunitas, guna saling membantu bagi mereka yang membutuhkan untuk menjadi lebih mandiri dan stabil secara finansial.

Sekadar informasi, LIFEBIRD adalah Komunitas kripto pertama yang memperdagangkan mata uang Kripto untuk meningkatkan keberlanjutan finansial yang akan mengakhiri perjuangan moneter setiap individu.

Dengan visi yang mulia ini, LIFEBIRD adalah pencetus gagasan pertama dalam teknologi blockchain, yang dimanfaatkan untuk membantu. Ini adalah tujuan utama berdirinya platform tersebut.

Inovasi dari LIFEBIRD 

Sebagai komunitas kripto pertama yang memperdagangkan aset kripto untuk meningkatkan stabilitas keuangan dan bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Dalam langkah untuk mewujudkan visi tersebut, LIFEBIRD memiliki beberapa kasus penggunaan seperti:

  • Sistem penghargaan aktif yang akan menguntungkan pemegang token dan orang yang membutuhkan,
  • Investor LIFEBIRD akan dapat membantu yang membutuhkan tanpa harus mengorbankan pertumbuhan modal mereka,
  • Dana dari dompet amal LIFEBIRD akan langsung tersedia bagi mereka yang membutuhkan.

Lifebird Coinstore roadmap

Untuk memenuhi ambisi luar biasa dan positif tersebut, beberapa visi hebat telah disematkan di dalam roadmap-nya. Beberapa di antaranya adalah:

IKLAN
  1. Memiliki 5.000 HODLer dan peningkatan keterlibatan media sosial di Fase 2,
  2. Memiliki 10.000 HODLer dan peningkatan kegiatan amal di Fase 3,
  3. Memiliki 20.000 HODLer, mengembangkan Lifebird Swap dan marketplace untuk NFT pada Fase 4,
  4. Memiliki 30.000 HODLer, meluncurkan bursa terdesentralisasinya (DEX) dan marketplace NFT mereka pada Fase 5.

Token LIFEBIRD Telah Listing di Coinstore 

Langkah terbaru dari LIFEBIRD untuk lebih mampu digapai oleh para investornya yang mempercayai visi menariknya adalah dengan me-listing token aslinya, LIFEBIRD, di bursa kripto Coinstore.

Token LIFEBIRD saat ini telah hadir di bursa Coinstore per tanggal 12 Januari 2022.

Saat ini, pengguna Coinstore sudah dapat melakukan deposit, withdrawal (penarikan) dan memperdagangkan token tersebut di platform tersebut dengan mudah dan lancar.

Token LIFEBIRD saat ini memiliki total pasokan sebesar 1.000.000.000.000.000 token, di mana sebesar 5 persen dari biaya transaksi akan didistribusikan kembali kepada para pemegang (HODLer).

Jika Anda adalah seorang investor yang ingin bergabung dalam kegiatan amal dan saling membantu ini, namun juga ingin meraih keuntungan, mungkin token LIFEBIRD adalah aset kripto yang tepat. [st]

spot_img

Terkini

Terkait