Rocketize Token, Ethereum (ETH) dan Mina Siap Cetak Kinerja yang Lebih Baik di Tahun 2023

Pasar kripto tahun 2022 menyaksikan lebih banyak penurunan daripada kenaikan, dengan harga mayoritas kripto yang mencapai titik terendah. Kita juga melihat jatuhnya FTX, tetapi munculnya kripto baru, Rocketize Token (JATO), menawarkan sesuatu yang menggembirakan.

Namun, saat kita mendekati tahun 2023, banyak ahli kripto yakin bahwa pasar tahun 2023 akan menghadirkan waktu yang lebih menarik.

Jika Anda tertarik dengan aset kripto yang sedang booming yang berpotensi menghasilkan jutaan pada tahun 2023, analis telah mengeksplorasi potensi kripto Ethereum (ETH), Mina (MINA) dan Rockectize (JATO) pada tahun 2023.

Mina, Mengelola Data Blockchain dengan Mudah

Untuk mengoperasikan dApps secara lebih efektif, Mina (MINA) dibuat dengan mempertimbangkan persyaratan pemrosesan yang lebih rendah.

IKLAN

Karena ukurannya 22 KB, ini adalah blockchain paling ringan di dunia. Berkat ukurannya yang kecil, pengguna dapat dengan mudah dan langsung mengakses blockchain dari smartphone mereka dan blockchain lainnya.

Selain itu, pengguna dapat mempertahankan kontrol atas privasi mereka dan mengautentikasi data tanpa merilisnya, berkat zkApps Mina, yang didukung oleh protokol zero-knowledge.

Selain itu, Anda dapat berinteraksi secara diam-diam dengan situs apa pun dan mendapatkan akses on-chain ke data dunia nyata terverifikasi dengan zkApps Mina.

Karena karakteristik yang luar biasa ini, para pedagang yakin Mina (MINA) memiliki potensi pasar yang besar di tahun 2023.

IKLAN

Ethereum (ETH), Terus Membentuk Kembali Pasar Kripto

Ethereum (ETH), tanpa diragukan lagi, adalah salah satu aset kripto paling signifikan untuk dibeli saat ini karena beberapa alasan.

Pertama, Ethereum (ETH) adalah altcoin terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar, hanya tertinggal dari kripto utama Bitcoin (BTC) pada grafik pasar kripto.

Selain itu, Ethereum (ETH) memperkuat jaringan blockchain Ethereum, DeFi terbesar, kontrak pintar dan jaringan proof-of-stake di dunia kripto.

Berkat Ethereum (ETH), pengguna dapat mengakses ekosistem dengan ribuan aplikasi terdesentralisasi (dApps), aset kripto, game dan lainnya.

Memegang Ethereum (ETH) pada tahun 2023 dapat menguntungkan karena memungkinkan pengguna menghasilkan pendapatan pasif.

Pengguna Ethereum (ETH) dapat memperdagangkan barang yang dapat dipertukarkan dan tidak dapat dipertukarkan (NFT). Pengguna Ethereum (ETH) juga dapat meningkatkan nilai investasi mereka dengan memberikan pinjaman atau staking aset mereka dengan imbalan hadiah.

Rocketize Token Siap Meroket Menuju Sukses

Tidak ada aset kripto lain di pasar yang menarik minat sebanyak Rocketize (JATO). Komunitas kripto sangat senang bahwa produk seperti Rocketize (JATO) bahkan dikembangkan.

Pengembang sangat senang menjadi bagian dari proyek ini, karena ini menunjukkan sejauh mana industri meme telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir.

Fakta bahwa Rocketize (JATO) adalah memecoin membuatnya menarik. Namun, Rocketize (JATO) itu unik, tidak seperti kebanyakan memecoin lainnya. Ini karena pengguna dapat memanfaatkan fitur DeFi dan memecoin dalam satu platform kripto.

Seperti proyek memecoin popular lainnya, Rocketize (JATO) dikembangkan dengan mempertimbangkan komunitas. Ini menunjukkan bahwa pengguna akan mengontrol bagaimana token berkembang di masa mendatang.

Selain itu, kemampuan DeFi Rocketize memungkinkan pengguna membuat aplikasi terdesentralisasi, kontrak pintar dan pemasaran bisnis blockchain. NFT juga dapat dicetak di platform-nya.

Rocketize menawarkan token aslinya, JATO, dalam presale berkelanjutan untuk mengantisipasi ledakan tahun 2023. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait