Koin Micin Ini Lebih Gurih di Tahun 2023?

Beberapa proyek kripto telah ditambahkan ke blockchain hampir setiap hari, namun sayangnya beberapa diantaranya tidak memberikan kegunaan dan fungsi apa pun, sementara yang lain tidak menawarkan fitur yang berbeda dari koin yang ada sebelumnya.

Namun ada juga beberapa diantaranya yang merupakan koin micin potensial, yang memiliki fungsi dan kasus penggunaan yang tepat.

Berikut ini ada beberapa proyek-proyek koin micin potensial yang analis temukan, dan mereka menawarkan beberapa keuntungan bagi para investor.

Analis juga menyoroti fitur-fiturnya, tempat membelinya, cara melihat koin micin potensial, serta kriteria yang digunakan untuk mengidentifikasi proyek-proyek tersebut.

IKLAN

8 Koin Micin Potensial di Tahun 2023

Berikut ini adalah beberapa koin micin potensial di tahun 2023 dan juga penjelasan singkat cara mencari koin micin potensial tersebut dan bagaimana cara membelinya.

  1. Meta Masters Guild (MEMAG), Kripto terdesentralisasi teratas dengan potensi pertumbuhan yang besar
  2. FightOut (FGHT), Kripto Move-to-Earn dengan potensi pasar yang besar dan kini sedang presale.
  3. C+Charge (CCHG), Aset kripto berkelanjutan dengan potensi pertumbuhan tinggi selama presale berlangsung.
  4. RobotEra (TARO), Proyek baru berpotensi tinggi dengan fitur staking dan token tata kelola jenis ERC-20.
  5. Tamadoge (TAMA)Memecoin menjanjikan yang telah terangkat di bursa.
  6. IMPT (IMPT), Punya potensi penjualan yang tinggi dalam industri pengimbangan karbon.
  7. Battle Infinity (IBAT)Metaverse Game Platform P2E global baru.
  8. Lucky Block (LBLOCK), Platform kompetisi NFT popular yang diluncurkan tahun ini.

Mengenal Lebih Dekat Kripto dalam Daftar

Di bawah ini adalah penjelasan mengenai beberapa koin micin potensial, namun koin micin potensial 2023 di Indodax tidak ada disini, karena koin micin potensial yang akan analis bahas beberapa diantaranya masih dalam tahap presale.

Meta Masters Guild (MEMAG)

Meta Masters Guild (MEMAG) masuk dalam daftar koin micin potensial yang akan dibahas. Meta Masters Guild adalah guild game Web3 pertama di dunia yang berfokus pada perangkat mobile.

MEMAG, kripto asli platform tersebut, baru saja diluncurkan pada masa presale di pertengahan Januari 2023 kemarin.

IKLAN

koin micin

Lebih dari US$3 juta dana telah terkumpul, artinya sudah lebih dari 60 persen dari hard cap US$4,97 juta yang ditargetkan, dan saat ini presale sudah berada di tahap 5 dari 7 tahap yang direncanakan.

Saat ini kripto potensial MEMAG dijual dengan harga US$0,019 tetapi harganya akan meningkat menjadi US$0,023 pada tahap akhir presale nanti.

Karena sektor Web3 menarik investasi besar yang dipimpin oleh Venture Capital, sektor ini diperkirakan akan berkinerja kuat. Meta Masters Guild telah membangun pondasinya dengan meletakkan dasar untuk ekosistem game serta aspek moneter.

Pemain akan memiliki kesempatan untuk menang besar di tiga proyek game yang akan datang di platform Meta Masters Guild.

Proyek pertama adalah Meta Kart Racers, yang merupakan sebuah cryptocurrency game bergaya balap PvP. Peluncuran alpha dari game tersebut diperkirakan akan berlangsung pada Q2 2023.

Game berikutnya adalah NFT Raid,  sebuah game pertarungan fantasi. Proyek ini akan memungkinkan pemain mendapatkan hadiah NFT dalam game dan bertarung dengan kelas prajurit lain di berbagai level.

Game terakhir yang sedang dikembangkan adalah Meta Masters World, yang merupakan ekosistem metaverse dari Meta Masters World.

Khususnya, ketiga game tersebut akan memberi penghargaan kepada pemain yang berkinerja terbaik berupa Gems, mata uang dalam game. Gems dapat dikumpulkan di dalam game dan dapat dimenangkan dengan mengikuti berbagai tantangan.

Pengguna dapat menukar Gems mereka dengan token MEMAG, yang dapat di-staking dalam ekosistem.

Karena kripto MEMAG masih dalam tahap presale pertama, masih ada ruang untuk pertumbuhan yang sangat besar.

Presale akan terdiri dari tujuh putaran, dengan harga MEMAG yang semakin meningkat setiap putarannya, pengguna dapat bergabung dengan saluran Telegram Meta Masters Guild untuk mendapatkan informasi terbaru tentang proyek koin micin potensial ini.

Tahap Presale Harga Jumlah Token Kenaikkan Nilai
Tahap 1 US$0,007 70.000.000 US$490.000
Tahap 2 US$0,010 63.000.000 US$630.000
Tahap 3 US$0,013 56.000.000 US$728.000
Tahap 4 US$0,016 49.000.000 US$784.000
Tahap 5 US$0,019 42.000.000 US$798.000
Tahap 6 US$0,021 35.000.000 US$735.000
Tahap 7 US$0,023 35.000.000 US$805.000
Total 350.000.000 US$4.970.000

 

FightOut (FGHT)

FightOut adalah proyek koin micin potensial baru yang membawa Move-to-Earn (M2E) ke tingkat berikutnya. Platform ini menggabungkan pelatihan di kehidupan nyata dengan gym metaverse dan memberi penghargaan kepada pengguna saat mereka mendapatkan kebugaran.

Dalam aplikasi FightOut, pengguna akan menemukan latihan yang dipersonalisasi yang dirancang untuk membantu mereka meningkatkan kekuatan, daya tahan dan kesehatan secara keseluruhan.

Latihan disertai dengan video demo dari pelatih sehingga pengguna bisa mendapatkan hasil maksimal dari setiap latihan.

Saat pengguna menyelesaikan latihan dan tantangan khusus, mereka akan mendapatkan REPS yang merupakan mata uang dalam aplikasi ini.

REPS dapat ditukarkan dengan peralatan olahraga, sesi tatap muka dengan pelatih profesional dan bahkan diskon untuk langganan FightOut.

Proyek koin micin potensial FightOut telah menyesuaikan program hadiah REPS sehingga mendorong pengguna untuk membangun kebugaran secara menyeluruh.

Ada batasan mingguan yang lunak mengenai berapa banyak REPS yang dapat diperoleh seorang atlet untuk latihan kekuatan, latihan kardio dan latihan teknik.

Untuk mendapatkan REPS terbanyak, pengguna harus melakukan semua latihan yang berbeda ini, daripada hanya berfokus pada satu area dan inilah yang membuat koin micin potensial seperti FightOut menjadi proyek kripto M2E terbaik di pasar.

Fitur menarik lainnya dari FightOut adalah pengguna juga menerima avatar NFT yang mencerminkan kebugaran mereka sendiri. Saat pengguna menyelesaikan latihan, avatar mereka akan mendapatkan kekuatan dan kemampuan daya tahan.

Pengguna dapat menggunakan avatar mereka untuk bersaing dalam turnamen virtual di metaverse FightOut dan memamerkan kebugaran mereka yang semakin meningkat kepada sesama atlet.

Koin micin potensial yang mengikat seluruh ekosistem FightOut diberi nama FGHT. Token ERC-20 ini dapat digunakan untuk membayar biaya langganan FightOut dan menawarkan diskon sebesar 25 persen dibandingkan dengan membayar menggunakan fiat.

Koin micin potensial FGHT juga dapat digunakan untuk membayar biaya masuk liga dan turnamen di metaverse.

Pasar potensial untuk FightOut sangat besar. Hal ini karena menggabungkan antara gym tradisional dan aplikasi berlangganan, selain itu juga menawarkan hadiah kepada atlet atas upaya yang mereka lakukan.

FightOut memperkirakan bahwa industri kebugaran virtual dapat bernilai US$60 milyar pada tahun 2027 nanti.

Kabar baiknya bagi para investor adalah tidak perlu mengeluarkan biaya milyaran untuk membeli koin micin potensial FightOut ini.

Saat ini presale koin micin potensial sudah di tahap 2, harga FGHT meningkat setiap 12 jam hingga maksimum sebesar US$0,0333 pada tanggal 31 Maret 2023. Dan pembeli presale juga dapat memperoleh hingga 50 persen dalam bentuk token bonus, tergantung pada ukuran pembelian dan lamanya periode penguncian.

Ini waktu yang tepat untuk membeli koin micin potensial FGHT di harga terendah, karena adanya peluang kenaikan token ini setelah rilis di exchanger nanti.

Presale Dimulai 14 Desember 2022
Metode Pembelian ETH, USDT
Jaringan Ethereum
Investasi minimum Tidak ada
Investasi maksimum Tidak ada

 

Setelah presale, FightOut akan didanai sepenuhnya melalui langganan aplikasi dan keanggotaan gym.

FightOut berencana untuk mengadakan IEO pada Q1 2023 di akhir masa presale. Para investor dan atlet bisa mendapatkan semua informasi terbaru mengenai peluncuran proyek ini dengan bergabung di grup Telegram FightOut.

Saat ini adalah waktu terbaik untuk bergabung dengan presale FightOut dan membeli koin micin potensial FGHT. Proyek ini dapat merevolusi pasar kebugaran secara global dan mengubah cara orang berolahraga.

C+Charge (CCHG)

C+Charge adalah sistem pembayaran peer-to-peer baru yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan aset kripto untuk membayar saat mengisi daya kendaraan listrik mereka.

Melalui CCHG, koin micin potensial dari C+Charge, pengguna dapat memanfaatkan aplikasi selular C+Charge untuk menemukan stasiun pengisian daya.

Mempromosikan inisiatif yang ramah lingkungan, C+Charge menawarkan versi token kredit karbon setelah melakukan pembayaran dengan koin micin potensial CCHG.

Platform ini telah bermitra dengan Flowcarbon untuk menawarkan Goodness Nature Token (GNT). Token GNT ditawarkan sebagai bagian dari transaksi penjualan di dompet elektronik mereka setelah menggunakan stasiun pengisian daya.

Melalui aplikasi C+Charge, pengguna dapat memanfaatkan waktu tunggu pengisi daya secara real-time, untuk mengetahui pengisi daya EV terdekat yang dapat diakses.

Pengguna juga dapat memanfaatkan diagnosis teknis stasiun pengisian daya dan opsi pembayaran tanpa hambatan.

C+Charge juga bertujuan untuk meningkatkan hasil transaksi dan menciptakan stasiun pengisian daya yang lebih efisien yang mendukung kapasitas yang lebih tinggi. Karena pasar karbon saat ini memiliki kapitalisasi pasar hampir US$800 milyar. Whitepaper C+Charge menyatakan bahwa pasar kredit karbon dapat menjadi industri bernilai triliunan dolar AS di masa depan.

Berikut ini adalah rincian presale koin micin potensial C+Charge, serta kenaikan harga yang terjadi di setiap tahapannya.

Fase Harga Persentase token presale Jumlah Token Nilai US$
1 US$0,0130 40 160.000.000 US$2.080.000
2 US$0,0165 30 120.000.000 US$1.980.000
3 US$0,0200 20 80.000.000 US$1.600.000
4 US$0,0235 10 40.000.000 US$950.000
TOTAL 80 persen peningkatan 100 400.000.000 US$ 6,6 juta

 

C+Charge telah menetapkan hard cap sebesar US$6,6 juta untuk presale. C+Charge merupakan salah satu koin micin potensial yang paling menjanjikan dan ditunggu oleh banyak investor.

Saat ini, koin micin potensial CCHG dihargai hanya US$0,013 per token dan akan naik menjadi US$0,023 pada presale putaran keempat dan merupakan presale terakhir.

Bergabunglah dengan Saluran Telegram C+Charge untuk mendapatkan informasi terbaru tentang koin micin potensial baru yang menjanjikan ini.

RobotEra (TARO)

Jika Anda sedang bingung cara mencari koin micin potensial, maka salah satu koin micin potensial yang dapat kami rekomendasikan adalah RobotEra. RobotEra (TARO), sebuah proyek metaverse tingkat lanjut bisa jadi adalah yang Anda cari.

Dengan RobotEra, pemain dapat menjelajahi dunia virtual, membangun struktur dan berinteraksi dengan orang lain.

Token asli dari proyek ini, TARO, baru-baru ini memasuki masa presale yang merupakan koin micin potensial, memberikan peluang besar untuk berinvestasi dengan harga diskon.

Token TARO bertindak sebagai token tata kelola dalam dunia RobotEra, yang berarti bahwa pemegangnya dapat menjaminkan TARO mereka untuk mendapatkan hak suara.

Dengan demikian, komunitas diberikan keputusan akhir mengenai masa depan RobotEra, sesuatu yang dapat membantu RobotEra menjadi salah satu proyek koin micin potensial dengan pertumbuhan tercepat di pasar. 

koin micin

Bagi investor yang bertanya-tanya bagaimana cara membeli RobotEra, koin micin potensial TARO dapat dibeli dari situs web proyek selama presale tahap tiga.

Pada awalnya, token dijual dengan harga US$0,02. Namun, angka ini perlahan-lahan akan meningkat seiring berjalannya presale.

Di presale tahap kedua naik menjadi US$0,025 sebelum mencapai level tertinggi US$0,032 di tahap akhir. Artinya, koin micin potensial ini tumbuh bahkan sebelum listing di bursa kripto terdesentralisasi.

Tahap Presale Jumlah Token Harga TARO Kenaikan Hard Cap
Pertama 90 juta US$0,020 US$1,8 juta
Kedua 90 juta US$0,025 US$2,25 juta
Ketiga 90 juta US$0,032 US$2,88 juta

 

RobotEra memungkinkan pemain untuk mendapatkan hadiah kripto dengan menambang sumber daya di dunia metaverse, membuat bangunan unik dan membuat game untuk mendapatkan uang sambil menjelajahi dunia virtual yang penuh dengan intrik. Lihat whitepaper RobotEra untuk mempelajari lebih lanjut.

Metaverse RobotEra dibagi menjadi tujuh benua berbeda dalam bentuk NFT. Setelah mendapatkan avatar NFT RobotEra, pemain dapat memperoleh bidang tanah.

Di petak-petak ini, pemain dapat membangun bangunan besar seperti taman langit atau istana dan memanen sumber daya untuk membuat pendamping robot yang dapat dijual di pasar NFT.

Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang RobotEra, tokoh YouTube “Jacob Crypto Bury” telah merinci proyek ini secara ekstensif.

Sebagian besar aset dalam dunia RobotEra berbentuk NFT berbasis Ethereum, yang berarti dapat diperdagangkan dengan mudah.

Selain itu, dengan memberi token pada item dalam game-nya, RobotEra kemungkinan besar akan menarik para penggemar NFT, yang berpotensi menyebabkan permintaan besar untuk koin micin potensial TARO setelah proyek ini dirilis secara penuh.

Dengan proyek metaverse yang sudah mapan seperti Decentraland yang menarik ribuan pengguna dan memiliki kapitalisasi pasar milyaran dolar AS, baik RobotEra maupun TARO tampaknya menawarkan potensi yang sangat besar.

Dengan harga diskon sebesar 37,5 persen untuk koin micin potensial TARO sekarang, ini adalah waktu yang tepat untuk terlibat dalam proyek kripto yang berfokus pada masa depan. Bergabunglah dengan Telegram RobotEra untuk mendapatkan informasi terbaru.

Presale Dimulai November 2022
Metode Pembelian USDT / ETH
Jaringan Ethereum
Investasi minimum 1.000 TARO
Investasi maksimum Tidak ada

 

Menemukan Koin Micin Potensial 2023

Investor dapat menggunakan beberapa metode untuk menemukan koin micin potensial yang menunjukkan tanda-tanda dapat memberikan keuntungan besar. Berikut ini adalah beberapa cara melihat koin micin potensial, antara lain:

Meneliti Proyek Presale Kripto

Presale kripto memberikan indikasi yang baik mengenai seberapa larisnya sebuah kripto. Biasanya didahului dengan ICO, jadi jika presale-nya berhasil, koin tersebut berpeluang besar mengalami kenaikan harga saat mulai diperdagangkan di bursa utama nantinya.

Contoh yang bagus dari proyek koin micin potensial adalah Battle Infinity. Presale-nya terjual habis dalam waktu 25 hari, dan selama ICO di PancakeSwap, token aslinya IBAT berhasil naik sebesar 700 persen dari harga presale.

Ikuti Berita Kripto

Perkembangan terbaru dalam ekosistem kripto akan dilaporkan dalam berita. Investor harus mengikuti berita terbaru untuk melihat proyek koin micin potensial mana yang mengembangkan platform mereka untuk meningkatkan jaringan blockchain.

Sebagai contoh, The Merge Ethereum dapat memicu lonjakan minat untuk melakukan staking dan akan mengurangi konsumsi energi jaringan, serta membuat Ethereum menjadi koin yang lebih ramah terhadap lingkungan.

Cara Mencarinya

Koin micin potensial memberikan petunjuk tertentu tentang imbalan yang dapat mereka berikan, dengan beberapa investor berharap untuk menjadi kaya dari kripto pada tahun 2023.

Berikut adalah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mencari dan menemukan koin micin potensial, yaitu:

Bull Run

Semua koin micin potensial yang telah kami teliti memberikan keuntungan yang tinggi kepada para investor selama reli. Sebagian besar memiliki beberapa siklus kenaikan dalam sejarah harga mereka. Aset kripto yang mudah menguap dengan likuiditas tinggi memiliki potensi untuk naik lagi.

Utilitas

Koin micin potensial seperti memecoin telah membuktikan bahwa sebuah proyek kripto perlu menyediakan utilitas untuk memiliki umur panjang.

Tingkat utilitas kripto yang disediakan sebuah proyek bergantung pada seberapa besar masalah yang dipecahkannya. Semakin banyak utilitas yang dimiliki sebuah proyek, semakin banyak investor yang menganggapnya berharga dan cenderung berinvestasi di dalamnya.

Kesimpulan

Saat ini ada ribuan kripto yang menempati jaringan blockchain, tetapi hanya sedikit koin micin potensial yang memberikan keuntungan yang signifikan bagi investor.

Menurut analis, MEMAG yang merupakan token asli dari Meta Masters Guild, merupakan sebuah ekosistem game Web3 yang baru dan memiliki potensi untuk menawarkan keuntungan yang sangat besar dalam jangka panjang.

Meta Masters Guild bertujuan untuk mengumpulkan hard cap sebesar US$4,97 juta dari presale dan dalam waktu kurang dari satu bulan. Dan saat ini, dana yang berhasil terkumpul sudah mencapai lebih dari US$3juta dari target yang telah ditentukan. [st]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait