Kripto Favorit Investor Terkini: Pencapaian Tron, Prediksi Bullish BNB hingga Fitur Baru BlockDAG

Kripto favorit investor terkini dijejali Tron (TRX) yang baru saja merayakan pencapaian signifikan, dan prediksi analis seputaran sentimen bullish Binance Coin (BNB).

Sementara itu, BlockDAG baru saja meluncurkan dashboard baru yang dirancang khusus untuk meningkatkan keterlibatan dan memberikan informasi yang relevan menjadikannya kripto favorit kalangan investor.

Pertumbuhan Jaringan Tron, 231 Juta Akun Terdaftar

Tron (TRX), salah satu pemain utama dalam dunia blockchain, baru-baru ini merayakan pencapaian signifikan dengan mencapai 231 juta akun terdaftar. 

Angka ini menandakan kemajuan besar dalam adopsi dan pertumbuhan jaringan Tron, menunjukkan kemampuannya untuk menarik basis pengguna yang luas dan mempertahankan tingkat aktivitas jaringan yang tinggi. 

Memahami Cara Kerja Blockchain Tron (TRX) untuk Transaksi Murah Token USDT

Hal ini menjadikan Tron sebagai salah satu pesaing utama di pasar altcoin yang semakin kompetitif.

Salah satu faktor kunci yang mendorong popularitas Tron adalah efisiensi biaya transaksinya. Tron kini telah melampaui Ethereum dalam hal ini, menunjukkan bahwa jaringan Tron mampu mengelola volume transaksi yang besar dengan biaya yang lebih rendah. 

Keunggulan ini tidak hanya meningkatkan daya tarik Tron di kalangan pengguna tetapi juga mengukuhkan posisinya sebagai pesaing tangguh di dunia altcoin

Efisiensi biaya transaksi yang lebih baik memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi lebih sering dan dengan biaya yang lebih rendah, suatu keuntungan yang signifikan dalam ekosistem blockchain.

Dengan semua pencapaian dan inisiatif ini, Tron diposisikan dengan baik untuk menarik minat investor yang lebih besar sepanjang tahun ini. 

Kemampuan Tron untuk terus berinovasi dan meningkatkan layanannya menunjukkan potensi besar yang dimilikinya untuk tumbuh dan berkembang di masa depan. 

Prediksi Terkini Bullish BNB, US$700 pada Juni

Binance Coin (BNB) saat ini menunjukkan pergerakan harga yang bullish, sempat di harga US$596 pada beberapa hari yang lalu, angka itu setara dengan peningkatan sebesar 5 persen selama seminggu terakhir. Data terbaru pada Senin malam, terpantau harga BNB bertengger apik di US$635, naik cepat 5 persen dalam 24 jam terakhir dan menjadikan dia kuat di pasar selama 30 hari terakhir sebesar 10 persen.

Sebelumnya analisis berbasis AI dari CoinCodex memprediksi bahwa BNB memiliki potensi kenaikan sebesar 19 persen, yang dapat mendorong harganya mencapai US$700 pada tanggal 20 Juni. 

Prediksi ini didukung oleh ekspektasi kenaikan harga Bitcoin yang diperkirakan akan mencapai US$70.000. Sebelumnya, mereka juga memperkirakan bahwa BNB mungkin mencapai harga US$652 pada akhir Mei.

Harga BTC Diprediksi Melesat ke US$130.000 pada September 2025

Volume perdagangan yang kuat juga turut mendukung kenaikan harga BNB. Sentimen bullish yang melanda pasar, dengan Indeks Fear & Greed berada pada angka 76, menunjukkan bahwa banyak investor yang merasa optimis mengenai masa depan BNB.

Dengan pasar yang menunjukkan tanda-tanda optimisme yang kuat, BNB diperkirakan siap untuk mengalami pertumbuhan lebih lanjut. 

Tren ini juga mencerminkan kondisi yang lebih luas di pasar cryptocurrency, di mana banyak aset digital menunjukkan potensi kenaikan yang signifikan. 

Jika prediksi dari CoinCodex terbukti akurat, maka para pemegang BNB dapat menikmati keuntungan yang substansial dalam waktu dekat.

Fitur dan Dashboard Baru di BlockDAG

Sementara itu, BlockDAG baru saja meluncurkan dashboard baru yang dirancang khusus untuk meningkatkan keterlibatan dan memberikan informasi yang relevan menjadikannya kripto favorit kalangan investor.

Salah satu fitur unggulan dari pembaruan ini adalah bagian “Hot News” yang memastikan semua pengguna selalu mendapatkan informasi terkini mengenai perkembangan terbaru di dunia BlockDAG.

Selain itu, dashboard ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainnya yang secara signifikan memperkaya pengalaman pengguna. 

Pengguna kini dapat melacak peringkat, pembelian, dan saldo dompet mereka dengan lebih mudah dan efisien. 

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk selalu memantau perkembangan investasi mereka secara real-time.

Dashboard ini juga menampilkan pratinjau papan peringkat yang menunjukkan pembelian teratas, serta layar yang menyoroti bonus dari referral, yang diharapkan dapat mendorong ekspansi pengguna. 

Bagian transaksi yang rinci menawarkan transparansi penuh dengan memungkinkan pengguna untuk melihat riwayat pembelian dan transaksi langsung mereka.

Bisa disimpulkan, Tron dan Binance Coin telah menunjukkan kemajuan yang patut dipuji, dengan peningkatan jumlah pengguna Tron dan tren harga yang menguntungkan dari Binance Coin. [ab]

Terkini

Warta Korporat

Terkait